Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sebelum Tak Sadarkan Diri, Demi Lovato Ngobat Bareng Pengedar Narkoba

CUMI CELEBS
Sebelum Tak Sadarkan Diri, Demi Lovato Ngobat Bareng Pengedar Narkoba

Fakta baru terungkap soal kasus overdosis Demi Lovato. Rupanya, di malam sebelum Demi ditemukan tak sadarkan diri, ia bertemu dengan seorang pengedar narkoba. Mereka lalu mengonsumsi obat bersama-sama sampai pagi.

Seperti dilansir TMZ, Demi menghubungi pengedar tersebut sekitar pukul 4.00 dini hari dan memintanya datang ke rumah. Saat itu, Demi baru selesai berpesta di Saddle Ranch, Los Angeles.

demi-lovato.jpg

Bertemu di kediaman Demi, sang pengedar bawakan narkoba jenis oxycodone. Mereka ngobat bareng dengan mencampurkannya dengan fentanyl, obat yang sama yang telah membunuh Prince dan Lil Peep.

Setelah memakai obat racikan si pengedar, sang pelantun Heart Attack itu terbaring lemas di tempat tidur dan kesulitan bernapas. Melihat hal tersebut, pengedar itu malah kabur meninggalkan Demi sendiri.

BACA JUGA, Akhirnya Buka Suara, Ini Pernyataan Demi Lovato Pasca Overdosis

Sumber menyebutkan, pengedar itu sudah jadi langganan Demi sejak April lalu. Namun rupanya, si pengedar punya kebiasaan membeli narkoba dengan kualitas buruk dari Meksiko.

demi-lovato.jpg

Sekitar pukul 11.30 pagi, Selasa (24/7), seorang pekerja di rumah Demi menemukannya dan memberikan Narcan, obat yang dapat mengobati overdosis narkoba dalam situasi darurat.

Kini, Demi tengah menjalani rehabilitasi dari kecanduan narkoba. Sempat berhasil bersih dari narkoba dan alkohol selama 6 tahun, ia mengaku ingin fokus jalani perawatan agar kembali bebas dari barang haram tersebut. O fie/berbagai sumber