Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dihina Usai Unggah Foto Mantan, Ely Sugigi Curhat Lagi

CUMI CELEBS
Dihina Usai Unggah Foto Mantan, Ely Sugigi Curhat Lagi

Foto mantan yang diunggah Ely Sugigi di akun Instagram rupanya mengundang reaksi negatif dari sejumlah warganet. Komentar-komentar negatif membekas di benak Ely, hingga ia kembali curhat di Instagram.

ely.jpg

”Kenapa sih orang senang banget julitin saya? Ini hak saya, saya mau bikin foto mantan saya berapapun itu hak saya. Saya tidak minta makan sama orang, saya tidak pisahkan orang, punya masalah ya saya bayar, punya urusan saya kelarin, kenapa pada komen sana, sini nggak jelas,” ujar Ely dalam video tersebut.

BACA JUGA, Irfan Sbaztian Bertemu Pria yang Peras Ely Sugigi, Warganet Heboh

Lebih lanjut, wanita tersebut juga memperingatkan warganet yang suka menyindir bentuk fisiknya terutama bagian gigi. Menurut Ely, jika sudah kelewat batas maka ia akan melaporkan hal tersebut kepada pihak berwajib.

on

“Memang saya jelek, saya hina tapi ini semua dari Allah. Rezeki saya, gigi saya begini, bisa sekolahin anak-anak dengan tangan sendiri. Tidak menjual diri atau mencari kejelekan orang lain. Ingat ya, hinaan fisik itu ada lho untuk undang-undangnya,” tutup Ely.

Seperti diketahui, sebelumnya Ely mengunggah foto Irfan Sbaztian dengan Aldo Rossi, mantan suami, di Instagram. Warganet menilai saat itu Irfan sedang belajar dari Aldo tentang cara memeras wanita. O edi/berbagai sumber