Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Rumah Kemalingan, Properti Seharga Rp 2,8 M John Mayer Lenyap

CUMI CELEBS
Rumah Kemalingan, Properti Seharga Rp 2,8 M John Mayer Lenyap

John Mayer sedang sial. Rumah musisi tersebut dimasuki maling dan beberapa properti berharganya dibawa kabur. Dilansir Daily Mail, total harga properti yang dicuri oleh orang tak dikenal itu sekitar USD 100 sampai USD 200 ribu (Rp 1,4 miliar hingga Rp 2,8 miliar).

john.jpg

Rumah John Mayer yang dimasuki maling terletak di kawasan Beverly Hills, Los Angeles. Salah satu properti berharga yang diambil adalah gitar milik mantan kekasih Katy Perry tersebut. Hingga dengan saat ini belum diketahui pelaku pembobolan rumahnya.

BACA JUGA, Gitar Ditandatangani John Mayer, Sheryl Sheinafia Teriak Histeris

Berdasarkan penyelidikan aparat setempat, kemungkinan besar pencuri masuk ke rumah John Mayer melalui jendela kamar, saat John sedang disibukkan dengan berbagai tur musik. Penjaga rumah sendiri baru sadar ada barang yang hilang setelah tahu jendela kamar terbuka.

john1.jpg

Pasca pencurian serta kehilangan benda-benda berharga di rumahnya, John Mayer semakin memperketat penjagaan. Salah satunya adalah dengan cara menambah alarm yang langsung tersambung ke kantor polisi dan kamera pengaman. O edi/berbagai sumber