Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Cover Lagu dan Single Jalan Terus, Sabyan Beri Kode ke Maher Zain

CUMI CELEBS
Cover Lagu dan Single Jalan Terus, Sabyan Beri Kode ke Maher Zain

Sabyan Gambus tak akan berhenti meng-cover lagu. Mereka juga tengah mempersiapkan single baru, yang akan dirilis dalam waktu dekat. Di tengah persiapan, Nissa dan kawan-kawan rupanya beri kode ke Maher Zain supaya mau kerja sama dengan mereka.

sabyan4.jpg

“Waktu itu sempat sama Erwin Gutawa, mereka minta hadir ke, meeting-lah, akhirnya kita sama-sama pengen. Terus sama Maher Zain tentunya, inspirasi kita,” ucap Ayus, leader/keyboard Sabyan Gambus saat ditemui di Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Jumat (10/8).

Sambil menunggu respon musisi idola, Sabyan Gambus baru saja merilis cover lagu baru berjudul Atouna El Toufoule yang pernah dinyanyikan oleh penyanyi Lebanon bernama Remi Bandali. Lantas, apa alasan Sabyan menyanyikan lagu menyayat hati itu?

BACA JUGA, Maher Zain: Indonesia Surga di Dunia

“Karena banyak permintaan juga dari teman-teman semua, kemarin kan sudah tentang perdamaian, sekarang minta anak Suria yang di Palestina, akhirnya kita cover itu,” jawab Anisa Rahman.

sabyan1.jpg

“Paling nggak kita pengen yang dengarin lagu itu merasakan apa yang mereka rasakan, karena saya juga baca komen dari YouTube, pesan yang kita sampaikan lewat lagu sampailah pada mereka yang dengar lagu,” tandas Owan, pemain perkusi Sabyan Gambus. O abu/vin