Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Nyaman di Belakang Layar, Gritte Agatha Ogah Balik Main Sinetron

CUMI CELEBS
Nyaman di Belakang Layar, Gritte Agatha Ogah Balik Main Sinetron

Banyaknya kegiatan yang dilakoni Gritte Agatha di belakang layar membuat wanita tersebut lebih nyaman memproduksi film sendiri dibandingkan harus kembali menjadi pemain sinetron.

gritte2.jpg

"Sekarang aku lebih ke belakang layar sih sebenarnya. Produser film pendek beberapa untuk di YouTube, sempat sama (Brisia) Jodie juga kalau tahu. Terus video klipnya GAC yang Sailor itu juga aku, terus kemarin juga habis buat social movie-nya buat Grab Indonesia juga, buat Asian Games, terus lanjut ke YouTube lagi," ujar Gritte di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

BACA JUGA, Donita Sukses Bikin Gritte Agatha Keringat Dingin di Ruang Operasi

“Kalau di belakang layar kita lebih bisa berkreativitas dan kesempatan itu datang terus. Kalau misalnya kita di depan layar, kita cuma pas produksinya doang, tapi kita enggak tahu pre-produksi, terus post pro. Tapi kalau kita di belakang layar, semuanya kita tahu. Dari yang titik kecil, dari yang survei segala macam, aku tahu semua," lanjutnya.

gritte1.jpg

Kendati mengaku di belakang layar lebih bebas berkreativitas, namun saat ini Gritte juga sedang terlibat dalam salah satu konten web series yang masih ia rahasiakan judulnya.

"Sekarang lagi jadi talen sih untuk web series. Masih rahasia dan baru mau syuting minggu depan," tutur Gritte Agatha. O ian/edi