Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Praktikkan Resep Spesial, Masakan Dian Sastro Malah Dicuekin Suami

CUMI CELEBS
Praktikkan Resep Spesial, Masakan Dian Sastro Malah Dicuekin Suami

Bintangi film Aruna & Lidahnya yang mengangkat kuliner Nusantara, Dian Sastrowardoyo jadi tahu banyak resep spesial. Tak berakhir di film, resep-resep itu juga dipraktikkan Dian di rumah. Sayangnya, sang suami, Maulana Indraguna Sutowo, malah tak makan masakan Dian.

"Itu nasi goreng Aruna dicobain (dimasak), terus banyak (resep), deh. Makanya harus ditonton dulu, baru keliatan menu-menu apa saja yang ada di situ," ujar Dian di bilangn Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (9/8).

dian-sastro-1.jpg

Suami Dian rupanya punya selera yang berbeda. Jika umumnya orang Indonesia harus makan pakai nasi, lidahnya justru lebih cocok dengan masakan barat.

"Di rumah lumayan (dipraktikkan resepnya). Aku gara-gara syuting ini jadi pengin nyobain si resep itu di rumah. Sayangnya, suami aku juga enggak terlalu suka makan nasi, jadi kalau aku masakin mungkin anak-anak yang makan," tutur pemeran Aruna itu.

BACA JUGA, Raisa Salah Tingkah Foto Bareng Dian Sastro

"Suami aku sukanya bukan makanan Indonesia, tapi makanan bule. Di film ini banyakan resep Indonesia," sambungnya.

dian-sastro-5.jpg

Namun, Dian tak masalah meski masakannya tak dimakan sang suami. Pasalnya, masak juga bukan kegiatan favoritnya. Dibandingkan masak, Dian rupanya lebih suka makan.

"Enggak juga sih, tapi lebih suka makan. Saya masak mungkin biasa-biasa saja, tapi makan sih saya suka banget," tutup Dian. O gun/fie