Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Lepas Kangen, Dhawiya dan Pacar Mojok di Kamar Mandi

CUMI CELEBS
Lepas Kangen, Dhawiya dan Pacar Mojok di Kamar Mandi

Muhammad dan Dhawiya dipertemukan di ruang tunggu tahanan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Sepasang kekasih itu melepas rindu, apalagi 1 Agustus lalu Dhawiya berulang tahun ke-33 tahun.

dhawiya.jpg

Tak cuma berdua, ada juga beberapa keluarga yang masuk ke dalam ruang tunggu tahanan. Di momen itu, terlihat Dhawiya melingkarkan tangannya ke pinggang sang kekasih. Keduanya berpelukan sebelum akhirnya pintu kamar mandi ditutup oleh salah satu anggota keluarga.

BACA JUGA, Sama-sama di Rutan, Roro Fitria dan Dhawiya Saling Menguatkan

Sementara itu, Fitria Sukaesih, kakak kandung Dhawiya, mengaku hari ulang tahun adiknya yang ke-33 disambut bahagia oleh keluarga, meski dirayakan bersamaan dengan proses hukum kasus narkoba.

dhawiya1.jpg

“Nggak ada yang lebih berharga, indah, lebih kita harapkan daripada doa. Keluarga ngumpul, ada ponakan, Zahra, anak-anak. Tapi memang enggak bisa terlalu banyak ke sana. Ada saya, Umi, ponakan juga ada, jadi senang. Dia (Dhawiya) juga kangen sama anak-anaknya Syechan, tapi belum sempat ke sana. Insya Allah minggu depan," kata Fitri di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa (6/8). O ian/edi