Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Liburan di Australia, Melaney Ricardo Malah Tertimpa Musibah Berat

CUMI CELEBS
Liburan di Australia, Melaney Ricardo Malah Tertimpa Musibah Berat

Biasanya setelah liburan, akan kembali ceria menjalani aktifitas. Tapi sepertinya tidak bagi Melaney Ricardo. Pasalnya saat liburan di Australia, beberapa waktu lalu, presenter kocak ini malah tertimpa musibah.

Saudara perempuannya, Siska, mengalami kejang-kejang hingga koma dan harus masuk ruang ICU sudah hampir dua minggu lebih. Hal itulah yang membuat Melaney sedih.

Melaney-Ricardo-1.jpg

“Kemarin pas jalan-jalan ke Australia ada musibah keluarga jatuh sakit dan sekarang masih stuck nggak bisa pulang masih di ICU karena masih tergantung dengan alat-alat jadi segala liburan atau segala macam harus di pending ,” kata Melaney saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (6/8).

“Sepupu saya itu tiba-tiba menyon-menyon gitu bibirnya, terus kejang sudah dua minggu lebih sekarang di ICU tapi dokter di Australia belum tahu sakitnya apa. Aku pikir dia stroke, tapi kata empat dokter yang ngecek dia bukan stroke. Sudah dicek semuanya oke. Tapi semuanya belum menemukan itu sakitnya apa, dan kejangnya masih terus berjalan sampai sekarang walaupun sudah dikomakan,” lanjutnya.

BACA JUGA, Bareng Melaney Ricardo, Billy Ngaku Rebut Istri Orang?

Tapi kini, Siska sudah mulai sadar dan bisa merespoan apa yang diucapkan oleh orang sekitarnya. Hanya saja, sepupu kesayangan Melaney itu tetap belum bisa pulang ke Jakarta, karena masih tergantung oleh alat-alat medis.

“Puji Tuhan banget dua hari yang lalu setelah 2 hari koma, dia tiba-tiba buka mata dan beberapa hari yang lalu dia sudah mulai respon. Pengen banget dibawa ke Indonesia, dan semua keluarganya minta dibawa ke Indonesia tapi masalahnya nggak bisa. Kalau misalnya alat-alat itu copot takutnya risikonya gede. Dan kalau kita mau bawa dalam keadaan seperti itu, kita harus menyewa jet pribadi yang harganya Rp 200 sampai Rp 300 juta,” papar istri Tyson James Lynch itu.

Melaney-Ricardo-2.jpg

Awal mulanya di hari kedua liburan mereka di Negeri Kangguru, Siska mengalami kejang-kejang. Dan ternyata sebelum terbang ke sana, ia demam dan dikerokin. Namun tiba-tiba ia kejang-kejang dan koma. “Sebenarnya dia cuma demam, demam dikerokin dari Jakarta. Katanya sih virus di otak tapi belum tahu. Nanti kalau kejangnya nggak berhenti sampai 3 minggu ya terpaksa dioperasi kepalanya dicari tahu. Tapi kita berdoa sebagai keluarga jangan sampai kejadian hal itu,” tutup Melaney. O gde/nov