Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Anak Baru Usia 5 Tahun, Ustad Solmed Sudah Masukan ke Pesantren

CUMI CELEBS
Anak Baru Usia 5 Tahun, Ustad Solmed Sudah Masukan ke Pesantren

Sebagai orang tua, Ustad Solmed dan April Jasmine tentu ingin yang terbaik untuk anak-anaknya di masa depan. Oleh karena itu, mereka rela memasukan putra sulungnya, Sultan yang baru berusia 5 tahun ke pesantren.

Hal itu Ustad Solmed dan April perlihatkan melalui berbagai foto yang diunggah ke sosial media masing-masing. Salah Satu foto menunjukan betapa sedihnya, Ustad Solmed saat harus melepaskan sang buah hati ke pesantren.

Ustad-Solmed-1.jpg

Inilah pandangan kasih sayang untukmu wahai anak ku. Selamat Belajar, selamat menikmati Ilmu Allah yang Luas,” tulisnya dalam keterangan foto itu, Senin (6/8).

Dalam kesempatan itu, Ustad Solmed juga meminta maaf pada Sultan karena telah memasukannya ke pesantren. Mereka bukan bermaksud untuk menjauhkan diri dari Sultan, tapi justru ingin membuat bocah berkepala plontos itu menjadi orang sukses seperti Ustad Solmed.

Ustad-Solmed-2.jpg

Sulthan anak ku sayank, maafkan Ayah dan Mommy yg sudah menitipkanmu di Pesantren, Insya Allah kamu kuat, kamu pintar, kamu cerdas, Ayah dan Mommy ingin kamu jadi anak yang manfaat untuk diri, keluarga, Bangsa dan Agama. Yaa Allah jaga Sulthan selalu. Doakan sulthan ya semua sahabat dan saudara ku,” tulis Ustad Solmed.

BACA JUGA, Anak Jadi 'GPS dan Intelejen' Saat Ustad Solmed Dakwah

Kesedihan juga sangat dirasakan April. Sebagai ibu, artis ini pun tak kuasa menahan tangis saat melihat sang buah hati harus pergi meninggalkan dirinya dalam waktu cukup lama.

Ustad-Solmed-34.jpg

abang sulthan, semoga Allah SWT memudahkan kita untuk melewati proses ini....mommy akan terus meneteskan air mata kalau mommy ingat sulthan ga di rumah lagi untuk sementara waktu, tapi mommy berusaha kuat, mommy akan tahan kesedihan ini, mommy harus jadi penyemangat kamu untuk terus kuat, sabar disetiap kerinduan mommy, mommy akan terus mendoakan sulthan, nak... perpisahan yang sementara ini insya Allah menjadi jalan kebaikan..jangan sedih nak, ada Allah...Allah SWT sebaik baik penjaga..banyak teman2 seusia sulthan di pesantren, ada Kyai, Ustadz dan Ustadzah yang semuanya akan menjadi keluarga..ayah dan mommy akan sangat rindu abang,” tulis April. O nov/berbagai sumber