Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Akhirnya Buka Suara, Ini Pernyataan Demi Lovato Pasca Overdosis

CUMI CELEBS
Akhirnya Buka Suara, Ini Pernyataan Demi Lovato Pasca Overdosis

Dua minggu pasca ditemukan tak sadarkan diri akibat overdosis narkoba, Demi Lovato akhirnya buka suara. Lewat unggahan di Instagram, Demi membuat pernyataan terkait insiden yang menimpa dirinya pada akhir Juli lalu itu.

Demi mengakui bahwa kecanduannya datang dan pergi. Meski sempat rayakan enam tahun bersih dari narkoba dan alkohol, namun ia belum benar-benar sembuh.

demi-lovato-1.jpg

"Aku selalu terbuka tentang kecanduanku. Apa yang aku pelajari adalah bahwa penyakit ini bukanlah sesuatu yang menghilang atau memudar seiring berjalannya waktu. Ini adalah sesuatu yang harus terus aku atasi dan belum selesai," curhat Demi lewat tulisannya.

BACA JUGA, Disarankan Masuk Panti Rehab, Demi Lovato Menolak?

Demi mengaku bersyukur masih diberi Tuhan kesempatan hidup sekali lagi. Tak lupa, pelantun Heart Attack itu berterima kasih kepada keluarga, sahabat, dan para fans-nya.

"Aku ingin berterima kasih kepada Tuhan karena masih memberiku hidup dan aku baik baik saja. Untuk para penggemarku, aku selamanya bersyukur atas semua kasih sayang dan dukunganmu selama seminggu terakhir ini dan seterusnya. Pikiran positif kalian dan doa-doa kalian telah membantuku mengatasi masa sulit ini," tulis mantan kekasih Joe Jonas itu.

demi-lovato-5.jpg

Kini, Demi tengah menjalani pengobatan untuk mengatasi kecanduannya. Musisi yang baru saja merilis single berjudul Sober itu berharap bisa benar-benar sembuh total dari kecanduan.

"Aku sekarang perlu waktu untuk penyembuhan dan fokus pada ketenangan untuk menuju pemulihan. Cinta yang kalian semua tunjukkan tidak akan pernah terlupakan dan aku menunggu hari saat aku dapat mengatakan bahwa aku telah sembuh. Aku akan terus berjuang," tutup Demi dengan menambahkan emotikon hati. O fie/berbagai sumber