Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Rasakan Gempa di Bali, Begini Cerita istri John Legend

CUMI CELEBS
Rasakan Gempa di Bali, Begini Cerita istri John Legend

Gempa yang menguncang Lombok, juga dirasakan oleh warga Bali. Termasuk John Legend dan keluarga yang tengah liburan di Pulau Dewata Bali. Melalui akun Twitter-nya, istri John, Chrissy Teigen menceritakan bagaimana paniknya mereka saat merasakan guncangan yang sangat hebat itu.

Menurut Chrissy, dirinya tak hanya sekali merasakan guncangan, tetapi 8 kali guncangan. Hingga, mereka pun berlari-larian keluar hotel sambil menggendong anak-anak mereka yang masih kecil.

John-Legend.jpg

Saya dengan tenang berjalan ke luar sambil menggendong bayi sambil berkata, ‘I’m naked. I’m naked. I’m naked,’ Seperti zombie telanjang,” tulisnya.

Walaupun gempa sudah selesai, wanita kelahiran 30 November 1985 ini mengaku jika tubuhnya masih bergemetar karena guncangan-guncangan yang terjadi di Bali. Namun, ia dan John mencoba untuk tetap tenang dan kembali seperti biasanya.

BACA JUGA, Pakai Baju Tradisional Bali, John Legend dan Istri Bikin Heboh

Gempa susulan lagi sekarang. Mungkin yang ke 8 kali, yang kita rasakan sejak tadi malam. kita aman, begitu juga di sekitar kita. Pikirkan semua orang di sekitar kita dan khususnya yang ada di Lombok,” tweet-nya lagi.

John-Legend-1.jpg

Chrissy pun meminta masyarakat Indonesia untuk lebih fokus pada para korban di Lombok.

Tolong, jangan ada berita lagi tentang kami. Bicarakan saja tentang mereka yang dalam bahaya dan bagikan informasi untuk membantu mereka yang membutuhkan,” lanjutnya. O nov/berbagai sumber