Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pacaran Dicap Berlebihan, Begini Tanggapan Verrel Bramasta

CUMI CELEBS
Pacaran Dicap Berlebihan, Begini Tanggapan Verrel Bramasta

Gaya pacaran antara Verrel Bramasta dan Natasha Wilona sering kali dikritik oleh warganet lantaran dianggap terlalu berlebihan. Bagaimana tidak, keduanya sering unggah foto berpelukan dan foto-foto mesra lainnya.

verrel.jpg

“Selalu ada 2 sisi di sebuah cerita, yang dianggap berlebihan. Kalau liat di sosial media orang bilang kita berlebihan. Padahal kalo liburan kita enggak cuma berdua orang itu kan ga ada yg tau juga kalau liburan selalu sama keluarga. Kita enggak pernah liburan yang benar-benar berdua, kita tahu umur kita berapa dan batasan kita apa. Kita tau batasan orang pacaran sama orang udah nikah beda. Kan diajarin juga norma juga. Kita tau batasan tapi orang enggak tau dibelakang itu ada orangtua sampe ada teman-teman juga, cuma orang enggak tau,” ujar Verrel ditemui di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (5/8).

BACA JUGA, Tak Sanggup Tinggalkan Wilona, Verrel Bramasta Bimbang Kuliah di New York

Menghadapi cibiran dari warganet, Verrel mengaku tak terlalu peduli karena bagaiamana pun juga yang tahu situasi sebenarnya bukan netizen tetapi ia dan keluarganya.

verrel1.jpg

“Udah terbiasa, orang melihat sekilas langsung menjudge. Mungkin bisa melihat sisi dibalik. Balik lagi aku bilang mereka liat cuma yang di foto tapi kalo liat dari aplikasi mereka bisa tau dibalik foto-foto itu. Kaya misalnya waktu itu ada yang bilang wilona berenang enggak pake baju. Kan enggak mungkin seorang wilona yang mandiri, tau etika melihat seperti itu. Jadi emang orang yang negative thinking aja yang mau cari-cari kesalahan aja kan,” tutupnya. O ian/edi