Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Jessica Iskandar Lempar Kode Minta 'Ditembak' Richard Kyle?

CUMI CELEBS
Jessica Iskandar Lempar Kode Minta 'Ditembak' Richard Kyle?

Jessica Iskandar mengaku sudah lama dekat dengan Richard Kyle. Namun hubungan keduanya masih menggantung, hingga Jedar seolah melemparkan kode supaya ditembak Richard.

“Rencana (serius)? Kita berteman saja dulu. Kalau rencana, tanya cowoknya saja biar lebih jelas,” ujar Jedar saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (1/8).

jessica iskandar.jpg

Benarkah ibu satu anak itu tengah menunggu kepastian status dengan Richard?

“Nggak lah. Harus nunggu dari aku, yeee. Maksudnya nggak, dia nanya saja dulu. Karena kan kita niatnya dari awal berteman dulu,” jelasnya.

BACA JUGA, Olahraga Bareng, Akhirnya Jedar dan Richard Kyle Go Public!

Rupanya, Jedar masih menunggu hatinya tenang dulu karena ia pernah gagal membina rumah tangga dengan Ludwig Franz Willibald. Kini, ia lebih berhati-hati jika akan menikah lagi.

jessica-iskandar-2.jpg

“Nunggu yakin dulu, harus yakinkan dulu. Sudah pernah gagal jadinya kalau sekarang misalnya sudah punya hubungan yang baru apalagi kan sudah punya anak, jadi harus lebih berhati-hati gitu. Jadi kan karena nggak mau, kan belajar dari pengalaman yang dulu. Nggak mau jatuh untuk kedua kali. Jadi kalau bisa ya dia harus bisa nerima aku kan. Karena kan sekarang aku sudah paketan. Sudah ada anak, jadi ya kalau mau sama aku ya harus mau sama anak aku juga. Soalnya aku kan ibu, seorang ibu. Jadi buat aku anak yang paling penting gitu, jadi buat aku masa depan El Barrack tuh yang paling penting. Jadi, kalau pun nanti ada suami/ayah sambung, dia harus orang yang bisa menjadi contoh yang baik buat anak aku. Bisa bertanggung jawab, bisa setia, bisa sayang kita dengan tulus, terus bisa membahagiakan kita gitu, yang selama ini tempat itu kosong bisa terisi dengan baik gitu,” tutup Jedar. O gun/nov