Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pengirim Teror Pembunuhan Anak Jonathan Frizzy Akhirnya Ditangkap!

CUMI CELEBS
Pengirim Teror Pembunuhan Anak Jonathan Frizzy Akhirnya Ditangkap!

Pelaku pengirim surat kaleng berisi teror pembunuhan dan pemerkosaan pada anak Jonathan Frizzy akhirnya ditangkap. Pelaku dijebloskan ke penjara, lalu Jonathan Frizzy langsung diminta menjadi saksi.

Jonathan-1.jpg

“Orangnya tertangkap di Magelang, proses penangkapan, kayaknya sudah ditangkap karena ada pemanggilan dari Polisi Polda Metro Jaya, tapi aku belum sempat ke sana. Aku harus jadi saksi, harus pergi ke sana dan harus benar-benar ada waktu seharian, kemarin nyerahin ke pengacara. Tapi saya sudah ditelepon kantor polisi,” ujar pria yang akrab disapa Ijonk itu saat ditemui di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (30/7).

BACA JUGA, Wajah Pelaku Terungkap, Jonathan Frizzy Tunggu di Penjara

Ijonk memang tak mau pelaku yang mengancam anak istrinya bebas berkeliaran kirimkan teror. Meski memaafkan pelaku, tetapi pesinetron tampan itu tetap lanjutkan proses hukum.

Jonathan-2.jpg

“Saya serahkan ke polisi untuk hukumannya. Kalau maaf sudah saya maafkan, tapi aku pengen orang-orang seperti itu menerima efek jera. Karena tindakannya berbahaya untuk anak-anak, terutama anak-anak aku, jadi proses hukum tetap harus berjalan,” pungkasnya. O abu/ana