Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Belanja di Pasar Senen Dikasih Harga Bule, Hannah Al Rashid Ngaku Kere

CUMI CELEBS
Belanja di Pasar Senen Dikasih Harga Bule, Hannah Al Rashid Ngaku Kere

Aktris papan atas Tanah Air, tapi Hannah Al Rashid tak malu, bahkan hobi, belanja di Pasar Senen. Hanya saja, wajah bulenya kerap menyusahkan. Para pedagang biasanya memberi harga yang lebih tinggi. Tak habis akal, Hannah punya trik jitu, yakni dengan mengaku bule kere.

"Banyak penjual menyangka gue bule, jadi harganya dinaikin. Ya sudah, gue harus ngaku orang sini biar enggak dikasih harga bule, baru deh nego," ungkap Hannah di Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (25/7).

hannah-al-rashid-3.jpg

Tak sedikit pula pedagang Pasar Senen yang mengenali dirinya artis. Hannah pun harus mengaku-ngaku tak punya banyak uang karena bayarannya bermain film tak terlalu besar.

BACA JUGA, Akting Makan Banyak, Hannah Al Rashid Ingat Ajaran Pak Bondan

"Kadang ada yang kenalin, katanya artis bisa bayar mahal. 'Woi, artis miskin juga, tahu. Belum tentu dikasih fee yang banyak, tahu!' Paling bercanda-bercanda seperti itu sih sama penjualnya. Tapi Alhamdulillah, enggak pernah ada kejadian yang aneh-aneh," tutur wanita kelahiran London, Inggris, itu.

hannah-al-rashid-2.jpg

Hannah mengaku selalu tampil biasa saja setiap pergi belanja ke Pasar Senen. Selain agar tak terlalu menarik perhatian dan dapat harga wajar, juga untuk menghindari hal-hal buruk yang tak diinginkan.

"Gue juga orangnya polos, simpel, yang enggak pernah mengundang yang gimana-gimana. Gue juga sudah tahu banget, kalau mau belanja ke tempat kayak gitu bajunya juga yang biasa, pakai sandal jepit. Kita enggak perlu terlalu mencolok juga kalau ke sana. Apa gunanya juga, tempatnya panas, banyak nyamuk," tandas Hannah. O ian/fie