Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Cinta Tak Terbukti Gunakan Pelet, Roby Ogah Berikan Klarifikasi

CUMI CELEBS
Cinta Tak Terbukti Gunakan Pelet, Roby Ogah Berikan Klarifikasi

Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan memutuskan perceraian Roby Geisha dan Cinta Ratu murni karena ketidakcocokan dalam masalah rumah tangga, bukan karena ada hal-hal mistis seperti yang ditudingkan oleh Roby. Karena tak terbutki gunakan pelet, Cinta minta sang mantan suami untuk mengklarifikasi. Apa jawaban Roby?

roby-geisha-2.jpg

“Dia sudah minta maaf, ya secara personal kita berdua sudah saling mengakui bahwa itu hanya salah paham. Cuma kemarin Roby sendiri, aku minta untuk klarifikasi ke teman-teman media. Tapi dia bilang, kalau saya mengucapkan itu ke teman-teman media, nanti saya secara tidak langsung menarik lidah saya sendiri. Jadi dia malu mungkin gitu mengungkapkan itu. Tapi saya pikir ya sudahlah, saya juga sudah maafin,” ujar Cinta, Senin (23/7).

BACA JUGA, 9 Bulan Status Digantung, Cinta Ratu dan Roby Giesha Resmi Cerai

Rupanya sebelum sidang putusan dimulai, Roby dan Cinta sudah membangun komunikasi lagi. Tapi bukan untuk membicarakan soal rujuk, melainkan menyelesaikan masalah secara kekeluargaan. Itu pun mereka lakukan hanya via telepon saja, bukan bertemu langsung.

roby-geisha-3.jpg

“Sudah baik kok sama Roby, sudah baik kok. Sama semuanya sudah baik. Sudah baik, cuma ya pada akhirnya kita memutuskan kita memang tidak bisa bareng dan aku juga mulai sadar makin ke sini kan aku makin tahu apa yang aku mau. Aku makin tahu apa yang aku cari dan ya, Roby bukan suami yang aku mau,” tutupnya. O gun/nov