Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kontraksi di Tengah Kemacetan, Baby Margaretha Teriak-teriak di Mobil

CUMI CELEBS
Kontraksi di Tengah Kemacetan, Baby Margaretha Teriak-teriak di Mobil

Kebahagian tengah menyelimuti artis Baby Margaretha, lantaran bayi laki-lakinya sudah lahir ke dunia, Senin (23/7). Tapi di balik kebahagiaan itu, ternyata Baby menyimpan cerita menarik saat jelang persalinan.

Istri Christian Bradach ini mengalami kontraksi di tengah kemacetan kota Bandung, Jawa Barat. Baby teriak-teriakan di dalam mobil karena menahan rasa sakit mau melahirkan bayi laki-laki.

A post shared by Consul Chris (@chrisconsul) on

“Mulesnya dari semalam. Cuma kan sering tiba-tiba kontraksi. Aku biarin saja semalaman, tahan-tahan. Tapi kok pagi-pagi tambah sakit. Terus aku pikir kayaknya aku mau melahirkan nih. Terus aku ke rumah sakit. Terus macet dan jauh. Di mobil sudah teriak-teriak dan cuma bisa banyak berdoa saja karena rumah sakitnya jauh,” cerita Baby saat dihubungi via telpon, Senin (23/7).

Dan menariknya lagi, bayi laki-laki Baby yang diberi nama Sidney Gerhard Bradach itu lahir tanpa dibantu oleh dokter. Lantaran dokter belum datang, tapi si bayi sudah keluar dari rahim Baby.

BACA JUGA, Baby Margaretha Melahirkan, Nama Bayinya Sidney Gerhard Bradach

“Sudah gitu pas nyampai rumah sakit di lobi. Nggak lama sampai, terus tiba-tiba pecah air ketuban, basah, terus masuk ke ruang bersalin. Nggak lama terus keluar. Jadi dokternya belum datang, eh baby-nya sudah keluar. Karena aku sudah sakit banget. Kata susternya ibu bukaan sudah gede banget, harusnya sudah dari semalam ke rumah sakit. Aku pikir cuma kontraksi saja, karena dari kemarin sudah gitu. Paginya baru continue sakitnya, ya sudah dibawa,” lanjutnya.

Setelah bayi lahir, suami Baby malah menangis karena Sidney adalah anak yang sangat ditunggu-tunggu Christian. Walaupun sempat tegang dan ketakutan saat menemani sang istri di ruang bersalin, tapi rasa itu seketika hilang saat melihat anaknya lahir.

“Dia mah takut, nggak berani lihat. Cuma bolak-balik saja di samping. Nemenin, tapi dia takut, tegang. Karena kan anak aku pertama ya, mantan istrinya kan nggak punya anak. Pas sudah lahir, suami nangis,” ungkap Baby.

baby margaretha.jpg

Dalam kesempatan itu, Baby juga mengungkapkan arti nama putranya, Sidney Gerhard Bradach. Sidney menurut Baby dan sang suami adalah kata yang menarik dan cocok untuk putra mereka. Sementara itu, Gerhard diambil dari nama ayahnya Christian, dan Bradach nama keluarga suami Baby. O gun/nov