Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Inneke Koesherawati Diamankan KPK, Marini Zumarnis: Dia Kuat

CUMI CELEBS
Inneke Koesherawati Diamankan KPK, Marini Zumarnis: Dia Kuat

Inneke Koesherawati diamankan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Republik Indonesia, diduga terlibat kasus suap. Marini Zumarnis sebagai sahabat kaget saat mendengar berita tersebut, namun ia yakin Inneke adalah wanita yang kuat.

inneke1.jpg

“Saya di sini sebagai sahabat, saya selalu mendoakan terbaik buat sahabat-sahabat saya. Pasti kalian tanya kenapa (Inneke) nggak hadir? Mendengar berita itu saya juga kaget. Tapi kita nggak boleh suudzon dulu, kita harus tanya dulu kejadian sebenarnya apa. Ya saya juga kepada seluruh masyarakat minta doanya, mudah-mudahan diberikan ketabahan dan kesabaran,” ucap Marini.

BACA JUGA, Dugaan Kasus Suap, Inneke Koesherawati Diamankan KPK?

“Yang penting kita nggak boleh berburuk sangka sama orang. Saya sebagai sahabat mendoakan yang baik. Karena memang dari yang dulu juga saya selalu menguatkan dan saya yakin Inneke orang yang kuat,” sambungnya saat ditemui di Supermall Karawaci, Tangerang, Minggu (22/7).

Meski mengenal dekat Inneke, namun Marini tak pernah tanya soal masalah yang dialami sang sahabat. Yang Marini tahu, Inneke adalah rekan bisnis yang baik dan kerja keras demi memenuhi kebutuhan anak, selama sang suami mendekam di penjara.

marini-zumarnis2.jpg

“Dia kayak keluarga buat aku, dia punya anak kecil. Harus di Jakarta, harus ke Bandung juga. Aku juga ada bisnis bareng sama dia, supaya Inneke lebih semangat, tabah. Jadi nggak pernah cerita yang macam-macam, jadi kita selalu bicara yang positif. Dalam kehidupan pasti ada masalah dan aku yakin Inneke Insya Allah kuat,” tandasnya. O abu/vin