Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dhawiya Ganti Pengacara, Kakak Ipar Minta Bayaran Mahal?

CUMI CELEBS
Dhawiya Ganti Pengacara, Kakak Ipar Minta Bayaran Mahal?

Beredar kabar berhentinya Zacky Alatas sebagai kuasa hukum Dhawiya ada kaitannya dengan bayaran. Kabarnya, Elvy Sukaesih tak setuju dengan harga yang telah ditetapkan oleh sang kuasa hukum yang adalah menantunya. Terkait kabar tersebut, Zacky memberi klarifikasi.

dhawiya1.jpg

“Profesional itu bukan dilihat dari segi bayarannya atau yang lainnya. Kinerja kita sebagai lawyer, mengerjakan tugas-tugas lawyer itu artinya membela, mengurus dari tahanan karena dipidana bukan perdata, itu sudah ada proses kerjanya,” ujar Zacky di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (20/7).

BACA JUGA, Pecandu Narkoba, Dhawiya Zaida Tak Akan Dipenjara?

“Kenapa 1 hari sebelum lebaran saya mengundurkan diri, karena sudah ada penekanan yang bikin saya, artinya untuk apalagi sih saya pertahankan. Saya pertahankan Dhawiya ini karena permintaan istri saya kok. Kalau dari awalnya tidak ada kejelasan dan tidak ingin saya yang pegang, kenapa tidak dari awal. Orang lain saya bantu, apalagi adik ipar, apapun saya akan perjuangkan. Yang diurusin lima orang lho, lima orang tersangkanya, bukan cuma 1 orang,” lanjut Zacky.

dhawiya2.jpg

Soal harga, Zacky mengaku tak terlalu setuju dengan kabar yang beredar. Baginya, berbicara soal uang adalah hal yang sensitif dan tak perlu dijawab.

“Kalau masalah (harga kemahalan) itu menurut saya itu sensitif. Artinya relatif lah ya,” tutupnya. O gun/edi