Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dinikahi Indra Adhitya, Chikita Meidy Persembahkan Lagu Cinta

CUMI CELEBS
Dinikahi Indra Adhitya, Chikita Meidy Persembahkan Lagu Cinta

Lama tak terdengar suara merdunya, Chikita Meidy kembali dengan single baru. Bukan sembarang lagu, single berjudul Kau Pantas itu dipersembahkan untuk suaminya, Indra Adhitya, dan dinyanyikan Chikita di hari pernikahan mereka.

Lagu ciptaan Ilham Idol itu direkam seminggu sebelum hari pernikahan Chikita dan Indra. Mantan penyanyi cilik itu membuat haru keluarga dan para tamu saat menyanyikannya di pelaminan.

chikita-meidy-5.jpg

"Jadi kemarin pas nikah, acara adatnya dipanjangin. Baru anak band masuk, termasuk Ilham. Momennya sudah pas, tamu-tamu pada masuk, aku langsung nyanyi," ujar Chikita.

BACA JUGA, Nikahi Seorang Artis, Begini Perasaan Suami Chikita Meidy

Momen paling mengharukan adalah saat Chikita menyanyi sambil melepas tangan kedua orang tuanya, lalu menggenggam tangan suaminya. Meski dengan mahkota suntiang di kepalanya, penghayatannya membuat banyak orang berkaca-kaca.

"Lagu Kau Pantas menceritakan tentang aku melepas genggaman kedua orang tuaku untuk memegang tangannya. Intinya 'Kaulah yang akan menjadi imam'," ucapnya.

chikita-meidy-4.jpg

Jalani kehidupan rumah tangga bukan berarti lebih mudah dari saat masih pacaran. Chikita dan suami sadar, sebagai pasangan mereka harus saling menguatkan saat ada rintangan menghadang.

"Sebenarnya enggak semua kehidupan cinta berjalan mulus. Aku punya kesulitan luar biasa, tapi kita selalu menghadapinya dengan bikin video lucu di Instagram. Berbagi kebahagiaan itu bisa memerintah kita untuk mensyukuri kehidupan kita, bahwa kita jauh lebih baik daripada pasangan-pasangan lain yang mungkin lebih parah masalahnya daripada kita. Kita berusaha menutupinya," tutup Chikita. O gun/fie