Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kompak Jomblo, Aurel-Azriel Dapat Kejutan Ultah Saat Jet Lag

CUMI CELEBS
Kompak Jomblo, Aurel-Azriel Dapat Kejutan Ultah Saat Jet Lag

Pulang liburan dari Amerika, Aurel dan Azriel Hermansyah yang memiliki hari lahir berdekatan mendapat kejutan ulang tahun barengan. Sama-sama berstatus jomblo, kakak adik itu rayakan hari jadi tanpa kekasih.

Dalam kondisi jet lag setelah menempuh penerbangan panjang, Aurel dan Azriel begitu kaget ketika naik ke lantai atas rumahnya. Rombongan orang berkumpul bawakan kue berukuran besar lengkap dengan nyala lilin dan nyanyian ulang tahun.

A post shared by genk_ijo (@genk_ijo) on

Maklum, berulang tahun di Amerika, baik Aurel dan Azriel belum lakukan prosesi tiup lilin. Maka ketika sampai rumah, keduanya langsung kompak tiup lilin bersama setelah sampaikan harapan dalam hati.

BACA JUGA, Ultah di Bandara San Fransisco, Aurel Hermansyah Tiup Lilin Palsu

Setelah tiup lilin, Aurel dan Azriel langsung potong kue bersama di sebuah spot yang bertuliskan Happy Birthday Aurel dan Azriel. Terdapat balon angka yang menunjukkan umur mereka, Aurel berusia 20 tahun, dan Azriel 18 tahun.

Aurel-Azriel-2.jpg

Tak lupa, Aurel dan Azriel berfoto bersama Anang dan Ashanty serta kedua adiknya, Arsy dan Arsya. Walau dalam keadaan jet lag, namun keduanya tampak bahagia. Apalagi kado liburan ke Amerika serta perhiasan berupa gelang dan cincin mahal juga didapatkan keduanya. O ana/berbagai sumber