Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Fachri Albar Divonis 7 Bulan Rehabilitasi di RSKO

CUMI CELEBS
Fachri Albar Divonis 7 Bulan Rehabilitasi di RSKO

Setelah beberapa kali menjalani persidangan, Fachri Albar akhirnya divonis 7 bulan masa rehabilitasi oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Fachri menjalani masa rehabilitasi itu di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur.

Fachri-Albar-1.jpg

“Menyatakan terdakwa Fachri Albar alias Al tercatat telah terbukti secara sah dan menyakinkan terdakwa melakukan tindak pidana penyalahgunaan narkotika golongan satu untuk diri sendiri dan menerima penyerahan psikotropika tanpa resep dokter selaku pengguna,” kata Majelis Hakim, Selasa (10/7).

BACA JUGA, Tio Pakusadewo Teriak Kencang Ketemu Fachri Albar di Pengadilan

"Kedua maupun terdakwa Fachri Albar alias Al untuk memerintahkan menjalin rehabilitasi medis dan sosial selama 7 bulan di Rumah Sakit Ketergantungan Obat, Cibubur, Jakarta Timur. Menetapkan masa penangkapan dan tahanan yang telah diterawang akan dikurangkan seluruhnya dari hukuman yang ditentukan. Menetapkan masa terdakwa menjalani rehabilitasi tersebut diperhitungkan sebagai masa menjalani hukuman. Menetapkan barang bukti satu kotak plastik bekas permen karet yang di dalamnya terdapat satu buah putung sisa pakai narkotika jenis ganja berat 0,125 gram, satu bungkus plastik klip transparan berisi narkotika jenis sabu-sabu dengan berat 0,255 gram, 13 butir psikotropika jenis nitrazepam, 1 butir psikotropika jenis aplazopam dirampas untuk dimusnahkan, membebankan terdakwa untuk membayar biaya perkara sebesar Rp 5000 rupiah,” lanjutnya.

Fachri-Albar-2.jpg

Seperti diketahui, Fachri ditangkap dikediamannya di Serenia Hills, Cireundeu, Jakarta Selatan, Rabu (14/2) pukul 07.00 WIB pagi, dengan Barang bukti 1 paket sabu, 2 papan Dumolid, dan alat bong cangklong, korek, puntungan ganja. O abu/nov