Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Gugat Harta Bersama, Selfi Nafilah dan Iwa K Bantah Ribut Pasca Cerai

CUMI CELEBS
Gugat Harta Bersama, Selfi Nafilah dan Iwa K Bantah Ribut Pasca Cerai

Pasca bebas dari kasus narkotika, Iwa K dikabarkan berebutan harta gono-gini dengan mantan istrinya, Selfi Nafilah. Tak menampik, namun Selfi membantah ribut dengan Iwa pasca bercerai, beberapa tahun lalu.

iwa-k-3.jpg

“Nggak ada kisruh. Sebenarnya nggak ada permasalahan, ini sebenarnya memang sesuatu yang diurus. Umumlah suami istri tiba-tiba bercerai pasti ada mengurus harta bersama,” kata Selfi saat ditemui kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (10/7).

Selfi dan Iwa memang bukan satu-satunya mantan pasangan artis yang ribut soal harta bersama. Namun yang jadi pertanyaan, kenapa Selfi dan Iwa mempermasalahkan rumah yang ditempati selama membina rumah tangga pasca keduanya cerai?

“Intinya adalah saya dan Iwa sudah tahu apa yang harus dilakukan. Kalau buat saya pribadi ini bukan yang tiba-tiba, bukan sesuatu yang di ada-ada, ini memang yang terjadi, ini memang yang harus diurus seperti apa. Tinggal diurus hakimnya kalau memang itu milik harta Iwa sebelum nikah sama saya, ini harta yang diperoleh ketika sudah menikah, ketika perkawinan itu berjalan dengan saya, begitu,” paparnya.

BACA JUGA, Gugat Harta Setelah Lama Cerai, Ini Alasan Selfi Nafilah

Sementara menurut Iwa, gugatan Selfi ada yang janggal. Pasalnya, Iwa mengklaim tanah di atas bangunan rumah adalah milik sang ayah. Iwa juga mengungkapkan bahwa rumah tersebut dibangun saat dirinya dan Selfi masih pacaran. Artinya, Selfi tak ada kontribusi apapun dalam rumah tersebut, tapi tiba-tiba saja ia minta dibagi dua.

Selfi-Nafilah-2.jpg

“Nggak ada masalah kalau dia mau bilang itu adalah rumahnya dan lain-lain karena bukti, saksi, itu nggak bisa direkayasa. Orang-orang yang berkompeten di situ ya, jadi mungkin tanah itu dia punya tanah dari 2005 tapi bangunan itu ada baru selesai 2009. Saya menikah 2007, kalau saya mau cari datanya 2009 itu teman-teman datang ke rumah saya sekaligus selamatan rumah sekaligus anak saya yang ke satu, saya selamatan itu 2009 dan menikah 2007. Terus 2 tahun ke mana?” tandas Selfi. O gun/nov