Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Manggung Pakai Hijab, Chua Kotak Bantah Ikuti Jejak Tantri

CUMI CELEBS
Manggung Pakai Hijab, Chua Kotak Bantah Ikuti Jejak Tantri

Basis band Kotak, Chua, sempat bikin heboh sekaligus bahagia para fans-nya lantaran manggung dengan memakai hijab. Sadar banyak orang menyangkanya telah ikuti jejak sang vokalis, Tantri, berhijab, Chua pun membuat klarifikasi dengan membantah kabar tersebut.

Lewat foto yang diunggahnya di *Instagram, Chua menjelaskan bahwa saat itu ia tengah manggung di Aceh. Seperti diketahui, pemerintah daerah setempat mewajibkan para wanita menutup aurat.

chua-kotak-1.jpg

"Selamat pagi... upload foto manggung kemarin sore di Daerah Istimewa Aceh , untuk menghormati peraturan daerah dsini jadinya saya manggung dengan memakai hijab.." tulis Chua pada keterangan fotonya tengah membetot bas dengan penampilan muslimah.

BACA JUGA, Tantri Kotak Curhat Galau, Ternyata Ini Sebabnya

"dan akhirnya menggiring opini” positif masyarakat yg melihat foto” saya manggung di Aceh.." sambungnya.

chua-kotak-2.jpg

Meski belum bisa berhijrah dan berhijab seperti Tantri, wanita bernama asli Swasti Sabdastantri itu sampaikan terima kasih pada netizen yang telah memuji penampilannya dan memberinya doa agar istiqomah.

" Terimakasih banyak atas komentar” bagusnya juga doa” baik dari kalian .. I appreciate it a lot," tutup Chua. O fie/berbagai sumber