Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Jika Menikah Lagi, Ini Kriteria Wanita Idaman Tukul Arwana

CUMI CELEBS
Jika Menikah Lagi, Ini Kriteria Wanita Idaman Tukul Arwana

Setahun sudah Tukul Arwana menyandang status duda pasca kepergian sang istri tercinta, Susi Similikiti. Namun selama itu pula, pelawak asal Semarang ini mengaku belum memiliki pasangan baru. Namun jika menikah lagi, bagaimana kriteria wanita idaman Tukul?

tukul-arwana-3.jpg

“Oh kalau itu mengalir saja. Tapi target atau keinginan saya biasa-biasa saja. Tapi kalau Allah mengizinkan, Allah mempertemukan ya nggak apa-apa. Kriteria samina waatona. Wanita yang mendengarkan dan menjalankan, jadi wanita harus kembali ke kodratnya. Boleh cerdas, boleh pintar melebih pria, tapi harus tetap wanita itu samina waatona,” ujar Tukul saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

BACA JUGA, Tukul Turunkan Bakat Seni ke Anak Bungsu

Selain itu, sang wanita juga harus menyayangi dan menjadi ibu sambung untuk anak-anak Tukul. Karena ia menikah bukan untuk dirinya sendiri, tetapi juga untuk ketiga anaknya.

tukul-arwana-6.jpg

“Oh iya benar itu. Harus pengenalan lingkungan dulu. Karena kan ayahnya senang, anaknya belum tentu senang. Senangkan dulu anak-anak baru ayahnya senang,” tutupnya. O gde/nov