Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tak Sanggup Tinggalkan Wilona, Verrel Bramasta Bimbang Kuliah di New York

CUMI CELEBS
Tak Sanggup Tinggalkan Wilona, Verrel Bramasta Bimbang Kuliah di New York

Verrel Bramasta ingin melanjutkan pendidikan dengan kuliah di New York. Ambil jurusan Hubungan Internasional, pria tersebut ternyata masih bimbang harus meninggalkan sang kekasih, Natasha Wilona di Indonesia.

verrel4.jpg

“Dia belum ada respon gitu sih, dia dengar dan ya udah gitu saja responnya. Sebenarnya tawaran kuliahnya bagus karena itu salah satu kampus yang bagus ya. Ya udah deh, jangan ditanya itu dulu deh, bingung aja nih soalnya. Nggak mau mikirin soal ini aja,” jawab Verrel di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, Sabtu (16/6).

BACA JUGA, Usai Lebaran, Verrel Bramasta ke Bali Bareng Pacar?

Sekalipun masih bingung antara harus kuliah atau tidak, namun Verrel mengaku akan selalu siap jika memang dirinya harus kuliah di luar negeri. Keputusan apa pun yang diambil, jika memang harus LDR, Verrel akan setia menjalaninya.

verrel1.jpg

“Ya siap nggak siap, bagaimana pun juga kalau terjadi ya harus dijalani meskipun LDR. Jujur aja aku bingung banget karena dua-duanya bagus dan bingung aja gitu,” tutup Verrel. O gde/edi