Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kuliah di Amerika, Natasha Wilona Bakal Ditinggal Verrel Bramasta

CUMI CELEBS
Kuliah di Amerika, Natasha Wilona Bakal Ditinggal Verrel Bramasta

Tak melulu fokus di dunia hiburan, Verrel Bramasta berniat ingin melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi di New York, Amerika Serikat. Kuliah di Amerika, tentunya Verrel akan meninggalkan sang kekasih, Natasha Wilona di Indonesia.

verrel4.jpg

“Aku pengin kuliah juga kan. Dan kuliah berarti aku harus ngurusin segala macamnya di sana kan ya, jadi minta ijin libur seminggu buat ngurusin segalanya di sana. Aku mau kuiah di New York. Aku belum sempat ngomong yang serius gitu ke Wilona,” jelas Verrel di Ciganjur, Jakarta Selatan, Sabtu (16/6).

BACA JUGA, Usai Lebaran, Verrel Bramasta ke Bali Bareng Pacar?

Verrel memilih ke New York karena dirinya baru mendapat panggilan dari salah satu universitas di negeri tersebut. Sebelumnya, ia pernah melamar ke beberapa perguruan tinggi di Inggris dan New York tetapi semua itu tertunda karena ia lebih tergiur dengan tawaran sinetron yang saat itu lebih diutamakan.

verrel6.jpg

“Waktu SMA kan nggak pernah terpikirkan di dunia entertain. Sempat aplly ke beberapa universitas di Inggris apa segala macam tapi ternyata lagi ada syuting dan sinetronnya juga bagus hingga akhirnya pending lagi. Dan sekarang baru dapat jawaban dari New York, ya jadi bimbang lagi,” tutup Verrel. O gde/edi