Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Unggah Chat THR dari Lingga Dicap Pamer, Ini Alasan Vanessa Angel

CUMI CELEBS
Unggah Chat THR dari Lingga Dicap Pamer, Ini Alasan Vanessa Angel

Melalui akun Instagram, Vanessa Angel mengunggah pesan singkat dengan sang kekasih, Lingga Ersan yang berisi tentang pengiriman uang THR oleh sang kekasih. Dikira pamer, ternyata ini alasan Vanessa yang sebenarnya.

“Ya tanggapannya aku mah nggak pernah serius ya orangnya. Maksudnya kalau apa-apa tuh nggak pernah dibawa serius, nggak mau dibawa baper gitu. Ya memang aku sengaja ngepost itu di sosial media. Memang sengaja ya namanya sosial media ya kan tempatnya orang pamer, tempatnya orang norak, tempat orang julidkan. Kalau sosial media itu jadi nggak pernah aku tanggapin serius sih,” papar artis 26 tahun itu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/6).

vanessa angel.jpg

Rupanya, Vanessa mengunggah itu hanya untuk lucu-lucuan saja bukan untuk pamer. Apalagi, uang THR itu tak ia gunakan sendiri melainkan juga untuk kebutuhan Lingga. Kabarnya, mereka telah memesan baju couple untuk acara perkenalan keluarga setelah lebaran nanti.

BACA JUGA, Vanessa Angel Masuk Rumah Sakit, Polisi Ganteng Setia Menemani

“Kalau nominal rahasia. Ya itu dapat thr dari mas lingga buat beli baju lebaran. Iya kan karena aku ada baju cuople gitu aku sama mas Lingga. Oh sudah dari jauh hari,” katanya.

vanessa-angel-4.jpg

Walaupun begitu, Vanessa dan Lingga tetap saja mendapat hujatan dari warga net. Lantas, bagaimana tanggapan polisi tampan itu saat dibully?

“Ketawa-kteawa saja. Bodo amat dia mah sama kayak aku dia orangnya nggak pernah urusin hidup orang yang penting kitanya bahagia ya bodo amat,” tutup Vanessa. O gde/nov