Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ayah Ruben Datang Lewat Mimpi, Pesta Ultah Thalia Onsu Digelar 2 Kali

CUMI CELEBS
Ayah Ruben Datang Lewat Mimpi, Pesta Ultah Thalia Onsu Digelar 2 Kali

Putri Ruben Onsu dan Sarwendah Tan, Thalia Onsu, sudah merayakan ulang tahunnya yang ke-3 di sekolah bersama teman-teman sekelasnya, Selasa (5/6). Namun, untuk kedua kalinya, pesta ulang tahun kembali digelar, Sabtu (9/6), lantaran mendiang ayah Ruben datang lewat mimpi.

"Sebenarnya tadinya kita sudah satu saja yang sekalian farewell sama teman-temannya. Terus tiba-tiba, Bensu mimpi kalau misalnya ayahnya itu ngambek," cerita Sarwendah di Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (8/6).

sarwendah-5.jpg

"Jadi di mimpinya dia, ayahnya ngambek karena dia sudah menyiapkan baju untuk ke ulang tahunnya Alia, ternyata Alia enggak dirayain," sambungnya.

BACA JUGA, Bulan Puasa Isi 6 Program Televisi, Berapa Bayaran Ruben Onsu?

Meski hanya mimpi, namun Ruben dan Wendah percaya jika itu adalah permintaan sang ayah yang harus diwujudkan. Tak pelak, Thalia gelar pesta ultah ronde kedua.

"Ya aku sih apapun yang berhubungan dengan orang tua, maupun itu mimpi, ya aku sama Bensu selalu berusaha buat ngewujudin. Jadi, kita mengadakan pesta mendadak sebenarnya. Walaupun itu mimpi, kan tetap saja amanat," ujar mantan personel girlband Cherrybelle itu.

sarwendah-7.jpg

Jika perayaan ulang tahun di sekolah bertema Jepang, pesta hari jadi Thalia jilid dua mengusung tema My Little Pony, kartun kesukaan Thalia.

"Konsepnya itu kebetulan Alia suka Little Pony, jadi cuma kayak main Little Pony, dan memang di area bermain. Lebih maunya fun buat anak-anak sih, jadi ya memang Alia bermain bersama teman-temannya sebenarnya. Cuma kan kalau ulang tahun main doang enggak mungkin, jadi ada tiup lilinnya," tutup Sarwendah. O gde/fie