Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Masalah Tak Kunjung Tuntas, Lyra Virna Lelah Hadapi Kasus Hukum

CUMI CELEBS
Masalah Tak Kunjung Tuntas, Lyra Virna Lelah Hadapi Kasus Hukum

Kasus antara Lyra Virna dan pemilik ADA Tour and Travel, Lasti Ananta, sudah berlangsung selama kurang lebih setahun, tetapi belum juga beres. Lyra sendiri mengaku sudah lelah berurusan dengan pihak ADA Tour yang tidak bisa diajak kooperatif.

lyra.jpg

“Sudah capek saya, lama-lah, dari puasa tahun lalu ngurusnya sampai ketemu puasa lagi tahun ini terus sudah mau lebaran lagi. Lama banget, capek,” ujar Lyra Virna ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, rabu (6/6).

BACA JUGA, Suami Lyra Virna Imbau Para Artis Tak Termakan Rayuan Lasty

Meskipun capek harus pulang pergi kantor polisi selama kurang lebih setahun, sang suami, Muhammad Fadlan, mengaku akan tetap menjalani pemeriksaan sampai kasus ini benar-benar tuntas.

lyra1.jpg

"Ya dijalani saja ya bang, ya Bismillah mau gimana. Kita kan cuma ngikut saja sebagai warga negara yang baik dan ya sudah mudah-mudahan cepat selesai, capek juga," kata Fadlan.

Lyra melaporkan Lasti ke Polda Metro Jaya sejak 24 Mei 2017. Laporan dibuat atas dugaan pelanggaran etik. Mereka menilai Lasti memutarbalikkan fakta sehingga merugikan pihak Lyra. O gde/edi