Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Syahrini Kejar Malam Lailatul Qadar di Bulan Ramadan

CUMI CELEBS
Syahrini Kejar Malam Lailatul Qadar di Bulan Ramadan

Ramadan tahun ini Syahrini mengaku lebih banyak di rumah ketimbang bekerja. Karena ia ingin lebih mendekatkan diri pada Allah SWT, salah satunya mengejar malam Lailatul Qadar di bulan Ramadan.

“Aku juga pengen dapat malam 21,23, 25, 27, yang itu tuh yang ganjil-ganjil karena itu malam Lailatul Qadar, Insya Allah didapatin semua. Jadi pengennya itu. Isinya apa sih kalau puasa? Ya itu ngaji saja,” kata Syahrini saat ditemui di kawasan Bogor, Jawa Barat, Selasa (5/6).

syahrini-5.jpg

Terkadang Syahrini mengunggah beberapa momen saat sedang mengaji. Hal ini ia lakukan bukan untuk pamer pada publik, tetapi mengajak para penggemarnya untuk mengisi waktu luang dengan mengaji.

BACA JUGA, Pengin Ngikutin Syahrini, Anya Geraldine Maksa Foto di Jalan Tol

syahrini-9.jpg

“Aku banyak post karena fans kadang-kadang suka pada DM, tolong dong Incess kita pengen dengar kalau Incess lagi ngaji, sesekali aku lihatin tapi kan ngaji aku masih belajar, masih banyak yang harus diperbaiki. Tapi itu mudah-mudahan menginspirasi para fans supaya mereka juga mengenal Alquran lebih dalam,” tutur penyanyi asal Bogor itu. O abu/nov