Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Bukber Anak Yatim, Syahrini Undang Diva dan Ustad Ternama

CUMI CELEBS
Bukber Anak Yatim, Syahrini Undang Diva dan Ustad Ternama

Setiap bulan Ramadan, Syahrini dan keluarga menggelar acara buka puasa bersama anak yatim di sebuah masjid di Bogor, Jawa Barat. Dan setiap tahun juga, jumlah anak yatim Syahrini selalu bertambah dari ratusan hingga kini sudah ribuan.

syahrini-4.jpg

“Jadi dari zaman papa aku masih hidup dulu masih terkumpulnya tuh 100, 200, 300 paling banyak. Terus ke sini-sini dikoordinir sama keluarga karena kita setiap acara pun nggak pernah pakai EO. Ini juga ngumpulin ribuan anak yatim begini betul-betul keluarga saja. Jadi yang mengurus ini itu, transportasi mereka itu semuanya keluarga. Jadi mama aku lah yang canggih semuanya, juga sudah biasakan setiap tahun. Karena ini bertambah kan, tahun lalu itu 5000 sampai 6000, sekarang tambah lagi 500 anak. Jadi mudah-mudahan tahun depan jadi lebih banyak lagi, didoakan rezekinya lebih banyak lagi,” ujar Syahrini usai acara bukber, Selasa (5/6).

BACA JUGA, Pengin Ngikutin Syahrini, Anya Geraldine Maksa Foto di Jalan Tol

Hanya saja bukber kali ini waktunya dipersempit sampai Ashar saja, karena tempatnya yang tak memadai untuk menampung ribuan anak yatim. Walaupun begitu, Syahrini tetap bahagia anak-anak yatimnya bisa mendengar tausiyah sekaligus dzikir bareng dengan tiga Ustad ternama, yakni Yusuf Mansyur, Arifin Ilham, dan Felix Siauw.

Subhanallah acara kali ini kehadiran kalau penyanyi itu diva-diva ya. Kalau di dunia Ustad tuh ada Ustad Felix, Ustad Yusuf Mansyur, Ustad Arifin Ilham. Wah, semua berdzikir, semuanya berdakwah, senang deh kebahagiaannya lebih daripada apapun,” paparnya.

syahrini-3.jpg

Dalam kesempatan itu, Syahrini juga menjelaskan bahwa dirinya bukan maksud untuk memamerkan ribuan santunan ke masyarakat. Tetapi ia ingin mengajak masyarakat untuk melakukan kebaikan pada siapapun di bulan nan suci ini.

“Mudah-mudah ini bisa menjadi ladang ibadah di akhirat nanti ya. Tapi kata beberapa ulama, tidak apa-apa Syahrini boleh disiarkan, boleh diberitahu kepada masyarakat mengenai kebaikan supaya umat Islam bersatu saling bantu membantu. Tujuannya itu sebenarnya. Tapi yang benar-benarnya tuh ada di dalam uangnya berapa, ini, itunya, aduh itu nggak usah dibahas lagi. Itu biarkan menjadi rezeki mereka setiap tahunnya,” tutup pelantun Sesuatu itu. O abu/nov