Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dituntut 9 Bulan Penjara, Fachri Albar: Saya Syukuri Apapun Itu

CUMI CELEBS
Dituntut 9 Bulan Penjara, Fachri Albar: Saya Syukuri Apapun Itu

Setelah tiga bulan menjalani rehabilitasi di RSKO, Fachri Albar dituntut Jaksa Penuntut Umum (JPU) hukuman 9 bulan penjara. Mendengar tuntutan JPU, Fachri tidak mengelak justru bersyukur dan ikhlas.

“Ya apapun itu saya syukuri lah. Apapun itu ya kan saya harus syukuri,” kata Fachri saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (5/6).

fachri-albar-9.jpg

Namun,Fachri meminta tim kuasa hukumnya untuk membuat pembelaan agar masa tahanan bisa dikurangi. Dan Kamis (7/5) nanti, tim kuasa hukum akan memberikan pembelaan di hadapan Majelis Hakim.

BACA JUGA, Tiga Bulan Direhab Sudah Sembuh, Fachri Albar Jadi Leader di RSKO

“Mas Fachri tadi sudah menyerahkan kepada kami tim kuasa hukum untuk membuat pembelaan. Sebenarnya kita sudah buat, tinggal kita lengkapi saja. Karena baru hari ini kita tahu tuntutan dari JPU,” papar Sandy Arifin, kuasa hukum Fachri.

fachri-albar-8.jpg

Jaksa menilai putra Ahmad Albar itu melanggar Pasal 127 Ayat 1 huruf a UU RI Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika dan melanggar Pasal 60 Ayat 5 UU Nomor 35 tahun 1997 tentang psikotropika.

Fachri tidak akan menjalani sisa hukuman di penjara, melainkan tetap melanjutkan rehabilitasi di RSKO, Cibubur, Jakarta Timur. O ian/nov