Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sebelum Meninggal Dunia, Ayah Olla Ramlan Kritis di UGD

CUMI CELEBS
Sebelum Meninggal Dunia, Ayah Olla Ramlan Kritis di UGD

Nindy, Ashanty, dan Ririn Ekawati menceritakan kondisi ayah Olla Ramlan yang kritis. Melalui grup pesan singkat, Olla memberitahu kepada para sahabatnya bahwa kondisi Muhammad Ramlan menurun dan harus dilarikan ke UGD Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan.

ayah-olla-meninggal3.jpg

“Hari ini kita kerja bareng, karena Olla pagi-pagi tiba-tiba, abah masuk UGD, dia ikutan, tapi dia update di grup kalau abah benar-benar kritis,” cerita Ririn saat ditemui di rumah duka di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (4/6) malam.

“Awalnya masih mau ikutan syuting, tapi kita bilang nggak usah paksain,” sambung Nindy.

BACA JUGA, Begini Sosok Mendiang Ayah Olla Ramlan di Mata Sandiaga Uno

Muhammad Ramlan menderita penyakit liver sejak lama. Ia bolak-balik ke rumah sakit untuk mendapat perawatan.

“Sakitnya sudah lama, jadi bolak-balik rumah sakit juga. Kalau ketemu hanya salim, nggak banyak ngomong, nggak banyak tahu tentang abah ya,” kenang Ashanty.

“Yang kita dengar dari Olla, dia anak kesayangan,” sambung Ririn.

ashanty-nindy-ririn1.jpg

Karena anak kesayangan, maka Olla sangat terpukul saat mengetahui ayahnya tak bernyawa. Meski demikian, wanita tiga anak itu berusaha tabah dan ikhlas melepas kepergian ayahnya.

“Terpukul, pastinya lebih tabah. Namanya sakitnya bukan mendadak, sudah lama, pasti keluarga sudah menyiapkan diri. Pasti namanya kehilangan mau dadakan atau nggak pasti kehilangan. Cuman ini kayak lebih di-prepare, jadi mungkin lebih menyiapkan hati,” tandas Ashanty. O ian/vin