Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Potong Rambut Pendek Dibilang Tua, Begini Jawaban Cita Citata

CUMI CELEBS
Potong Rambut Pendek Dibilang Tua, Begini Jawaban Cita Citata

Cita Citata kembali berurusan dengan warganet setelah ada salah satu followers yang mengomentari penampilannya. Warganet menilai wajah Cita terlihat lebih tua setelah memotong rambut menjadi pendek.

cita.jpg

Tak tinggal diam, Cita langsung membalas komentar dari warganet yang dimaksud.

BACA JUGA, Janda Sama Duda, Cita Citata Dijodohkan dengan Nassar

”Cita perasaan pas rambut pendek kelihatan jadi lebih tua, masih cantik style rambut panjang,” komentar warganet.

”Aku juga nggak bisa cepet tumbuhin rambut gimana dong mbak solusinya? Biar nggak tua kaya mbak? Uhhh sebel deh,” balas Cita.

cita1.jpg

Warganet lain yang melihat foto Cita Citata menampik kalau wajah penyanyi dangdut itu terlihat tua dan tak menarik. Menurut mereka, mau rambut panjang atau pendek, pelantun Sakitnya Tuh di Sini itu tetap terlihat cantik dan menawan.

”Orang cantik kayak gini dibilang tua, dia mah mau style rambut gimana saja tetap kelihatan cantik dan imut,” tulis warganet lainnya. O edi/berbagai sumber