Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Gara-gara Anak Diisukan Kabur dari Rumah, Imej Nikita Buruk Lagi

CUMI CELEBS
Gara-gara Anak Diisukan Kabur dari Rumah, Imej Nikita Buruk Lagi

Nikita Mirzani mencoba membersihkan nama dengan tidak membuat sensasi. Tetapi kini imejnya buruk lagi gara-gara putri sulung Niki, Loly, diisukan kabur dari rumah. Masyarakat pun menilai ia tidak bisa mengurus anak dengan baik.

nikita-mirzani-1.jpg

“Ya kalau merasa dirugikan kan pasti, ini kan imejnya sudah jelek lagi sekarang. Padahal kan sudah dua tahun belakangan ini sudah dijaga sedemikian rupa, sebagus mungkin supaya nggak ada lagi yang begini-begini. Eh ternyata masih ada pihak-pihak yang mencari keuntungan. Ya hitung-hitung pahala di bualn Ramadan,” ujar Niki saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/6).

BACA JUGA, 5 Kejanggalan Ditemukan, Masalah Nikita Mirzani Cuman Khayalan?

Lantas, apakah Niki akan melaporkan pihak yang telah menyebarkan isu tentang anaknya kabur ke polisi?

nikita-mirzani-8.jpg

“Kalau Niki kan memang dari dulu orang laporin Niki ke polisi atau apa Niki nggak pernah mau lapor balik. Karena Niki kan tahu itu lelah sekali. Jadi mau klarifikasi atau nggak kan dosa, kan dia yang tanggung, bukan Niki. Kalau Niki mah sudah lapang dada saja. Yang penting Niki sudah meluruskan seperti ini, bahwa tidak pernah Loly melarikan diri dibawa sama keluarga segala macam dan dia tidak pernah merasa dirinya terkekang. Dia malah kepengen ya itu tadi karena bisa mengakses YouTube secara gampang, dia ngeliatin contoh anak-anak yang begajulan. Ya itu bukan contoh dari keluarga dari saya sendiri atau suami, nggak. Tapi dia nonton dari YouTube sendiri,” tandas ibu dua anak itu. O gun/nov