Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tak Punya Kampung Halaman, Nikita Mirzani Lebaran di Australia

CUMI CELEBS
Tak Punya Kampung Halaman, Nikita Mirzani Lebaran di Australia

Lebaran tinggal menghitung hari dan sebagian masyarakat Jakarta sudah mudik ke kampung halaman masing-masing. Tapi tidak bagi Nikita Mirzani, yang justru mengajak keluarganya lebaran di Australia.

nikita-mirzani-4.jpg

“Mau ke Australia, Insya Allah kalau nggak ada halangan tanggal 16 ini kita mau berangkat satu keluarga. Itu memang selalu setiap lebaran kita pergi, tahun baru kita pergi, liburan panjang pergi,” ujar Nikita saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/6).

Rupanya Niki tak mengajak anak-anak mudik karena tidak memiliki kampung halaman. Apalagi orang tua sudah tak ada, hingga Niki memilih lebaran di luar negeri sekaligus mengajak anak-anaknya liburan.

BACA JUGA, 5 Kejanggalan Ditemukan, Masalah Nikita Mirzani Cuman Khayalan?

“Karena gue sudah nggak ada kampung lagi. Nenek kakek gue yang gue sayang sudah pada meninggal. Gue punya dua nenek dan semuanya itu di Jakarta. Kalau keluarga besar sih memang pulang kampung, tapi bukan ke rumah nenek, ke Palembang. Kalau rumah nenek di Curug,” tuturnya.

nikita-mirzani-5.jpg

Lantas, apakah liburan ke Australia juga sekaligus menjadi momen mendekatkan diri dengan Loly?

“Nggak juga, memang sama Loly tuh akrab banget. Karena Loly tuh kadang mau tidur saja aku masih tidur misalkan dia berangkat sekolah datang meluk. Terus suka bercanda, ini karena itu ada orang yang mau mencari keuntungan tapi ya nggak apa-apa. Soalnya Niki seumur-umur nggak pernah mukul anak,” tutup artis seksi itu. O gun/nov