Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pasca Kabar Kabur, Anak Nikita Mirzani Masuk Pesantren

CUMI CELEBS
Pasca Kabar Kabur, Anak Nikita Mirzani Masuk Pesantren

Anak sulung Nikita Mirzani, Laura Meizani Nasseru Asry (Loly), akhirnya pulang usai dikabarkan kabur. Bukan ke rumah, remaja cantik itu masuk ke pesantren kilat di daerah Bekasi. Benarkah Loly dimasukkan ke pesantren untuk dididik supaya tidak nakal?

nikita-mirzani-4.jpg

Alhamdulillah dia mau (masuk pesantren), tidak ada paksaan. Diantar sama omanya, senang juga Niki. Dan dia juga pulang minta maaf, nggak tahu kalau seperti ini, dia cuma kepengennya namanya anak 11 tahun ya, lagi mencari jati diri yang mau dia tahu. Itu saja sih, makanya dia juga bingung sampai, orang Loly mata uang saja dia nggak tahu, apalagi dia mau kabur ke Komnas anak dianterin saudara, saudara yang mana?” kata Niki saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/6).

Meski kesal karena anaknya disebut kabur dari rumah menuju Komnas Anak, tapi Niki tak marah kepada pihak yang sebarkan isu. Lantaran berita sudah terlanjur disebar, Niki berharap pihak Komnas Anak mengklarifikasi kejadian sebenarnya.

BACA JUGA, Tak Terima Anak Disebut Kabur, Nikita Minta Klarifikasi Ketua Komnas Anak

“Alhamdulillah, Niki kan sifatnya memang dari dulu nggak pernah dendam ya, tidak pernah kesel. Cuma sebal saja nih sama berita-berita yang beredar, seolah-olah Niki nih kayak orang tua yang nggak becus, anak sampai bisa anak kabur begitu. Padahal selama ini Niki ngurus anak sendiri, cari uang juga untuk anak, segala sesuatu untuk anak. Malah ada pihak-pihak tertentu yang mau ngancurin, gitu saja,” paparnya.

nikita-mirzani-6.jpg

“Agak sedih sih kalau ada orang yang bilang, buah itu nggak jauh jatuh dari pohonnya. Memang gue ngapain? Gue seburuk-buruknya gue di luar, ketika gue di dalam rumah ya gue menjadi ibu yang baik. Sedih saja gitu sama netizen yang ngomong begitu,” pungkas Nikita. O gun/nov