Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tak Terima Anak Disebut Kabur, Nikita Minta Klarifikasi Ketua Komnas Anak

CUMI CELEBS
Tak Terima Anak Disebut Kabur, Nikita Minta Klarifikasi Ketua Komnas Anak

Anak sulung Nikita Mirzani, Laura Meizani Nasseru Asry (Loly) dikabarkan kabur dari rumah. Tak terima dengan sebutan anaknya kabur, Nikita meminta ketua Komnas Anak mengklarifikasi.

nikita-mirzani-1.jpg

“Jadi Arist Merdeka Sirait (Ketua Komnas Anak) kan bilang saat diwawancara, katanya Loly ini kabur ke Komnas Anak diantar sama saudara dari pihak Nikita. Padahal posisinya itu Loly sedang berada bersama Dipo, tidak pernah ke Komnas Anak diantar saudara,” kata Nikita saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/6).

“Karena isu tersebut semua judul di media jadi 'anak kabur dari rumah, pergi ke Komnas Anak', begitu kan. Nah, ini harus diluruskan, karena ceritanya bukan seperti itu. Dipo juga sudah bilang, waktu itu dia mau meeting tapi Loly nggak mau pulang ke apartement, dia lebih memilih pulang ke Kalimalang. Karena di situ kan nggak ada siapa-siapa, jadi tidak ada yang mengontrol, dia mau tidur jam 1 malam atau jam berapa terserah dia, bebas,” lanjutnya.

Dipo kemudian meminta tolong kerabatnya dan ditelepon-lah seorang perempuan bernama Elizabeth. Kebetulan wanita itu adalah Psikolog Komnas Anak. Dari situ kemudian muncul berita jika anak Nikita kabur dari rumah ke Komnas Anak.

BACA JUGA, 5 Kejanggalan Ditemukan, Masalah Nikita Mirzani Cuman Khayalan?

“Nggak tahu, pagi-pagi tiba-tiba dapat broadcast katanya Nikita dipanggil ke Komnas Anak. Sebetulnya kan mediasi itu tidak boleh di go public-in ya, karena ini kan menyangkut anak dan privasi. Niki juga bingung kenapa ini disebarluaskan sama pihak dari Komnas Anak, itu kan tidak boleh sebetulnya. Niki juga sudah tanya ke beberapa orang itu namanya anak nakal segala macam itu wajar, tapi kalau mediasi itu kan tertutup ya, tidak ada wartawan atau siapapun yang tahu kalau bisa. Tapi Niki juga nggak tahu apa maksud dari bapak Arist Sirait ini. Jadinya kan judul-judul yang berkembang bikin netizen berpikir, 'ah Nikita nggak becus nih ngurus anak',” papar ibu dua anak itu.

Namun hingga kini, Arist Merdeka Sirait belum mengklarifikasi kabar tersebut. Padahal Nikita sudah meminta tolong Elizabeth untuk memberitahu Arist.

nikita-mirzani-3.jpg

“Sampai saat ini sih belum. Masalahnya kan gini ya, orang itu kenal gue sebagai artis penuh sensasi, terus kalau ada berita apa-apa pasti mereka senang banget untuk mendompleng nama gue. Secara berkasus sama gue pasti nggak mungkin wartawan nggak ngejar gue. Makanya Niki juga bingung kok ceritanya yang disampaikan ke wartawan saat diwawancara melalui telepon kok berbeda. Padahal dia tahu yang sebetul-betulnya posisi anak Niki tuh di mana,” tutupnya. O gun/nov