Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pakai Daster ke Pasar, Selvi Kitty Dibilang Tiru Gaya Sarwendah

CUMI CELEBS
Pakai Daster ke Pasar, Selvi Kitty Dibilang Tiru Gaya Sarwendah

Selvi Kitty mengunggah foto kala pergi ke pasar, di akun Instagram-nya. Dalam foto itu, Selvi mengenakan daster. Sejumlah warganet yang melihat foto itu malah menuduh istri Rangga Ilham meniru gaya Sarwendah yang juga ke pasar mengenakan daster.

sarwendah1.jpg

”Pake daster mau disamain sm sarwendah kaliiiiiiiiii ini mah,” komentar salah satu warganet.

Meskipun ada yang menilai bukan-bukan terhadap busana yang dikenakan Selvi saat ke pasar, namun sejumlah warganet lainnya justru memberi pembelaan kepada Selvi.

BACA JUGA, Selvi Kitty Praktekkan Semua Gaya Bercinta Demi Momongan

”Pak mama saya udah dari jaman dodol kalo ke pasar pake daster, jadi niru sarwendah juga pak? kok ya comment nya kurang pintar sekali hehe :) lagipula ya dimana mana pake daster itu kenyamanan paling hqq pak, dan sebagus bagus tempat belanja tetep aja belanja ke pasar itu enak bukan cuma sarwendah doang pak hahah,” bela akun lainnya.

sarwendah.jpg

Sementara itu, Selvi sendiri pergi ke pasar saat suaminya masih tertidur. Berdasarkan caption, sepertinya Selvi mulai ketagihan ke pasar pagi-pagi sebelum sang suami bangun dari tidurnya.

”Suami masih tidur istri ke pasar hehe ternyata belanja ke pasar itu sgt menyenangkan.. selain bisa tawar menawar sm tukang dagang nya ,seru aja bisa ngobrol juga sama beberapa tukang jasa angkutnya , ini aja minta tolong difotoin sama tukang jasa angkut langganan aku kalo biasa ke pasar,” tulisnya. O edi/berbagai sumber