Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Katering Rp 30 Juta Per Bulan, Siti Nurhaliza Bikin Pangling Usai Lahiran

CUMI CELEBS
Katering Rp 30 Juta Per Bulan, Siti Nurhaliza Bikin Pangling Usai Lahiran

Melahirkan anak pertama, Siti Aafiyah, pada pertengahan Maret lalu, kini hanya selang dua bulan penampilan Siti Nurhaliza bikin pangling. Benarkah perawatan mahal pasca melahirkan senilai puluhan juta yang mengubah penampilan Siti?

Siti 1.jpg

Siti yang mengaku naik puluhan kilogram ketika hamil, tiba-tiba begitu cepat kehilangan lemak di tubuhnya. Siti langsing kembali dalam waktu cepat, bahkan pipi chubby Siti pun hilang dan mendadak tirus.

Dari sejumlah potret, Siti bahkan sudah pede mempromosikan produk baju dan hijab miliknya. Tak sedikit netizen yang bertanya-tanya apa rahasia langsing Siti dalam waktu kilat?

"Mak iti da kuruss," tulis seorang netizen.

"Maaaak iti @ctdk langsing aje sekarang," tambah netizen lainnya.

BACA JUGA, Pertama Kali Jadi Ibu, Siti Nurhaliza Dapat Kejutan Happy Mother Day

"Wahhh...cepat nye loose weight...share rahasia please," ujar warganet lainnya.

Walau banyak warganet yang terkagum-kagum dengan perubahan tubuh Siti, namun ia tak menjawab pertanyaan netizen. Tetapi dugaan kuat, bobot tubuh Siti turun cepat karena paket mahal pasca bersalin.

Mulai dari menyantap makanan sehat nutrisi tinggi yang diawasi dokter gizi selama 44 hari, menyantap salmon dan bubur khusus setiap hari, perawatan pijat spa pasca melahirkan, hingga menyediakan dua suster shift malam untuk merawat Siti dan bayinya.

Siti 2.jpg

Memilih paket bintang lima untuk perawatan pasca bersalin, kabarnya Siti Nurhaliza mengeluarkan biaya tak sedikit. Untuk paket makanan selama 44 hari, Siti gelontorkan uang sebesar 8800 RM atau senilai Rp 30 juta. Namun biaya itu baru paket makanan saja, belum termasuk biaya sewa suster, perawatan tubuh, dan vitamin. O ana/berbagai sumber.