Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pasca Berdamai, Sandy Tumiwa Belum Berani Ajak Anak Lebaran Bareng

CUMI CELEBS
Pasca Berdamai, Sandy Tumiwa Belum Berani Ajak Anak Lebaran Bareng

Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang memang sudah berdamai. Meskipun demikian, bukan bearti Sandy bisa dengan mudah mengajak anak-anak untuk rayakan lebaran bersamanya. Pasalnya, ia pernah berseteru dengan Tessa lantaran hal-hal berbau keagamaan.

sandy1.jpg

“Ya ini yang jadi permasalahannya, tidak boleh ini anak-anak (menyinggung) iman dan lain-lain. Jadi, saya harus lebih hati-hatilah sekarang, kan saya lebih banyak mengalah,” ujar Sandy ditemui di kawasan Simatupang, Jakarta Selatan, Sabtu (2/6).

BACA JUGA, Gandeng Wanita, Inikah Pacar Baru Sandy Tumiwa?

Sandy mengaku belum bisa mengajak anak-anak lantaran hingga dengan saat ini ia belum berkomunikasi dengan Tessa. Padahal, hubungannya dengan Tessa yang berstatus sebagai mantan istri itu sudah baik-baik saja.

sandy2.jpg

“Nah, kita coba aja. Doain pasti bisa (Lebaran bersama), insyaalllah. Kalau sama anak-anak, sih, insyaallah (sudah komunikasi), hanya saja sama Tessanya belum (komunikasi), pelan-pelan,” jelas Sandy.

“Sama Tessa belum (komunikasi). Sudah, jangan terlalu banyak ngomongin itu, ah. Ya, kami lagi pengin dekat aja, enggak perlu yang.... sudahlah lupakan masa lalu. Semua orang punya kekurangan. Itu aja lebih baik, sudahlah tutup dulu semuanya biar enggak ada masalah lagi. Didoain aja,” tutupnya. O gun/edi