Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dua Minggu Kepergian Istri, Rasyid Rajasa Berdoa di Tanah suci

CUMI CELEBS
Dua Minggu Kepergian Istri, Rasyid Rajasa Berdoa di Tanah suci

Setelah dua minggu kepergian Adara Taista akibat direnggut penyakit kanker melanoma atau kanker kulit, Rasyid Rajasa terlihat mengunjungi Tanah Suci untuk mendoakan dan menyebut nama sang istri di depan Ka’bah.

Di bulan Ramadan, Rasyid menyempatkan beribadah seraya mengumrohkan mendiang istri yang hembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit di Tokyo, Jepang pada 19 Mei lalu.\

Rasyid-1.jpg

Rasyid terlihat merekam video Ka’bah yang ramai dikelilingi para jamaah yang tawaf. Putra Hatta Rajasa itu terlihat merekam Ka’bah dari lantai atas Masjidil Haram, Mekah. Melihat Ka’bah, Rasyid pun tuliskan nama istrinya sebagai doa.

BACA JUGA, 5 Momen Haru di Hari Ultah Rasyid Rajasa Pasca Kepergian Istri

Selain mendoakan dan umrohkan istri di Tanah Suci, Rasyid pun mengungkapkan bagaimana rindu terdalamnya pada Adara Taista. Begitu berat kehilangan belahan jiwanya, Rasyid termenung mengingat kata-kata terakhir Almarhumah.

Rasyid 2.jpg

Pengantin paling cantik yang pernah ada .. Duduk di sini dan memikirkan semua kata-katamu yang memberi semangat dan sikap ikhlasmu sebelum meninggal dunia. Tetap tegar dan menjadi ikhlas itu tidak mudah, tetapi keberanian untuk menjadi orang yang lebih baik seperti yang kamu inginkan, adalah satu-satunya hal yang harus saya jalani sepanjang hari dengan senyuman,” tulis Rasyid mengenang kepergian istrinya. O ana/berbagai sumber