Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Setahun Kepergian Suami, Begini Ungkapkan Sedih Ririn Ekawati

CUMI CELEBS
Setahun Kepergian Suami, Begini Ungkapkan Sedih Ririn Ekawati

Fery Wijaya, suami Ririn Ekawati, sudah setahun meninggalkan dunia pasca berjuang melawan sakit kanker. Walaupun begitu, Ririn masih belum bisa melepas kepergian mendiang suaminya. Ia masih merasakan kesedihan hingga kini.

ririn-ekawati-8.jpg

“Masih (sedih). Jujur puasa kali ini tuh benar-benar berasa. Karena tahun lalu sebelum aku umroh aku masih nemenin dia terapi, masih nemenin dia kemo, masih nemenin dia ke rumah sakit, masih mengerjakan dia agama, maksudnya dia mualaf gitu kan ini terasa banget sih buat aku apalagi waktu 30 Mei itu dia ulang tahun,” ungkap Ririn saat ditemui di kawasan Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Jumat, (1/6).

Dan yang membuat Ririn tak bisa lupa dan sedih adalah momen di mana sang suami sakaratul maut namun dirinya tak ada. Kala itu, Ririn tengah menjalani ibadah umroh di Tanah Suci.

BACA JUGA, Liburan di Amerika, Ririn Ekawati Rasakan Kehadiran Mendiang Suami?

ririn-ekawati-5.jpg

“11 hari dari hari itu dia meninggal, jadi pada saat itu aku nggak ada. Dia maksa aku untuk umroh yang harusnya kita berdua, tapi dia tetap maksa aku pergi sendirian tapi dia nggak mau. Sepertinya dia tau sih kalau dia pergi atau dia memang mau pergi jadi dia nggak mau ada aku. Nah, hal-hal itu yang jadi teringat karena persis setahun, ah satu tahun kemarin,” tandasnya. O ian/nov