Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Produksi 11 Film Dalam Waktu Singkat, Raffi Ahmad Terlalu Nekat?

CUMI CELEBS
Produksi 11 Film Dalam Waktu Singkat, Raffi Ahmad Terlalu Nekat?

RA Picture, rumah produksi milik Raffi Ahmad, memproduksi 11 film dalam waktu singkat. Seperti sinetron kejar tayang, Raffi dianggap terlalu nekat karena sudap mempersiapkan film-film sampai tahun 2019. Apa pendapat Raffi tentang itu?

film-dimsum-martabak1.jpg

“Sebenarnya gue nggak nekat, tapi gue orangnya suka sesuatu hal yang beda, tantangan, tapi kita semua perhitungkan dengan baik. Kemarin film The Secret memang aku sih cukup puas dengan penonton segitu, melawan Avenger,” ungkap Raffi saat ditemui di Epicentrum, Jakarta Selatan, Jumat (1/6).

Setelah The Secret, kini RA Picture merilis film baru berjudul Dimsum Martabak yang dibintangi Ayu Ting Ting dan Boy William. Kehadiran Ayu memang menarik perhatian, lantaran ia bukanlah seorang aktris.

BACA JUGA, Terbawa Akting , Ayu Ting Ting dan Boy William Mesra di Dunia Nyata

“Dan ini Dimsum Martabak satu hal yang beda, Ayu yang kita kenal bukan pemain film, tapi penyanyi dangdut. Gue juga acak, kadang main film, MC, cuman gue pengen buktikan saja sebenarnya siapapun pemainnya tapi kalau kita benar-benar karena film itu nggak ada superman, nggak ada satu orang saja yang hebat, tapi supertim. Di sini gue ingin membuktikan, kayak Ayu Ting Ting, sebelum gue ketemu Fajar (Bustomi), ayo mau nggak Ayu Ting Ting? Ah, dia bukan pemain film. Gue cuman mau membuktikan saja,” jelas Raffi yang pernah digosipkan dekat dengan Ayu Ting Ting.

film-dimsum-martabak3.jpg

Karena berani beda itulah, Raffi optimis dengan hasilnya. Namun saat ditanya target jumlah penonton, suami Nagita Slavina itu tak mau memberi angka pasti.

“Target, gue nggak berani targetin. Kalau gue ditanya target, jawabannya cuman satu, target gue yang penting nggak mengecewakan semua,” tandas Raffi. O gde/vin