Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dituding Pukuli Anak, Nikita Mirzani Ngamuk ke Sajad dan Istri Sosialita

CUMI CELEBS
Dituding Pukuli Anak, Nikita Mirzani Ngamuk ke Sajad dan Istri Sosialita

Nikita Mirzani ditelepon Polda Metro Jaya. Mantan suaminya, Sajad Ukra, melaporkan Nikita atas dugaan tindak kekerasan pada Azka hingga berdarah-darah.

Mendapat tudingan miring dari Sajad Ukra, Niki tak hanya marah pada pria asal Iran itu saja, tetapi juga menyerang istrinya, sosialita cantik Medina Moesa.

Niki-1.jpg

“Polisi telpon gue bilangnya saya terima laporan dari Sajad kalau ibu Nikita gebukin anak itu yang ke-2 sampai berdarah-darah. Dipikirnya gue ini bintang apa. Gue sentil aja sih anak belum pernah apalagi muku sampai berdarah. Setelah dikroscek ternyata salah, tidak ada pemukulan. Malah Azka lagi main di rumah dalam keadaan sehat walafiat,” tulis Niki ngamuk-ngamuk di akun pribadinya.

BACA JUGA, Heboh Curhatan Nikita Mirzani, Nama Dipo Latief Jadi Korban

Niki menyatakan bahwa menurut pengadilan hak asuh anak jatuh ke tangannya. Bahkan Sajad tak mengganti biaya persalinan Azka hingga hanya mengirimkan jatah Rp 6 juta per bulan beberapa kali saja. Kesal dengan ulah Sajad yang cari masalah dengannya, Niki sebut Medina Moesa tak becus jaga dan urus Sajad.

Niki 2.jpg

“Kelakuan laki lo itu udah di luar kata normal. Takutnya otaknya geser atau dimakan serangga. Semoga kita ketemu yah di kemudian hari. Biar lo bisa lihat langsung betapa seksinya gue sampai laki lo ga kelar-kelar ganggu hidup gue,” tutup Niki nyinyir pada istri baru Sajad. O ana/berbagai sumber