Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ramadan Pertama Berhijab, Tika Ramlan Tak Pikirkan Manggung Lagi

CUMI CELEBS
Ramadan Pertama Berhijab, Tika Ramlan Tak Pikirkan Manggung Lagi

Pertama kali menjalani ibadah puasa Ramadan dengan penampilan baru, Tika Ramlan rasakan banyak perbedaan. Jika sebelum berhijab ia sibuk manggung di bulan Ramadan, kini Tika banyak habiskan waktu luang dan fokus ibadah bersama keluarga.

tika-ramlan2.jpg

“Ini Ramadan pertama kali aku pakai hijab, jadi otomatis nggak ada pikiran. Kalau dulu ada tur Ramadan, nyanyi. Sekarang kurang nyantyi, bisa ibadah lebih enak. Eh, ternyata Alhamdulillah dapat rezeki isi acara Ramadan. Jadi ya tradisinya di hari pertama Ramadan saja makan di rumah, pulang ke Bandung, ke rumah orang tua, bareng sama suami dan anak-anak ngumpul, ngerasain makanan waktu aku kecil,” ucapnya saat ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

BACA JUGA, Diminta Nyanyi Lagi Tanpa Hijab, Ini Jawaban Tika Ramlan

Tak hanya penampilan dan kegiatan yang berubah, Tika juga punya aktivitas baru di Ramadan tahun ini. Ia harus membangunkan anaknya saat sahur, karena si sulung sudah mulai belajar berpuasa.

Tak hanya saat sahur, Tika lebih memilih bersama suami dan anak-anak saat berbuka puasa.

tika-ramlan1.jpg

“Anak pertama 8 tahun jadi awalnya diajari, dikenalin puasa, tapi Alhamdulillah puasa sekarang dia semangat, kalau sahur nggak dibangunin ngambek,” tandasnya. O gde/vin