Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Anak Susah Diatur, Nikita Mirzani Caper ke Mantan Suami Pertama

CUMI CELEBS
Anak Susah Diatur, Nikita Mirzani Caper ke Mantan Suami Pertama

Sebelas tahun Nikita Mirzani mengurus putrinya, Loly, sendirian. Kini Loly beranjak remaja dan makin sulit diatur, Niki yang lelah mengaku butuhkan bantuan suami pertamanya yang merupakan ayah kandung Loly.

Niki-Dipo-1.jpg

“Gara gara ya itu tadi dia kan beranjak teenager. Disuruh tidur jam 9 enggak mau, disuruh makan sayur enggak mau. Terus gue konsultasi sama suami pertama, gantian deh coba lo yang ngurus. Karena selama ini kan Loly sampai 11 tahun sama Niki terus. Maksudnya biar dekat juga sama ayahnya,” ungkap Niki ditemui di Kantor Komnas Anak Indonesia, Jakarta Timur, Jumat (1/6).

BACA JUGA, 5 Sosok Agista Diaes, Model Seksi Diduga Goda Suami Nikita Mirzani

Niki mengaku, kaburnya Loly dari apartemen dan curhatan pedasnya semata-mata untuk menarik perhatian suami pertamanya. Berkoar soal mantan suami seorang pecandu narkoba, apakah Niki tak takut dilaporkan ke polisi?

Niki Dipo 2.jpg

“Ya kan memang mantan suami gue yang pertama memang konsumsi narkoba dulu. Sekarang gue enggak tahu, kayaknya sudah bersih. Mantan suami gue kan di Jepang. Laporin saja kalau mau laporin. Dari awal kalau ditanyain tentang suami pertama gue, kan memang pengguna narkoba,” pungkas Niki. O gun/ana