Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Lorjuk Madura dan Bakmi Kepiting Pontianak 'Goyang' Lidah Dian Sastro

CUMI CELEBS
Lorjuk Madura dan Bakmi Kepiting Pontianak 'Goyang' Lidah Dian Sastro

Bermain dalam film berjudul Aruna Dan Lidahnya yang menceritakan pertemanan dan makanan, benar-benar surga bagi Dian Sastro. Betapa tidak, ia dituntut mencicipi sejumlah makanan tak biasa, seperti lorjuk dan Madura dan bakmi kepiting dari Pontianak yang sukses menggoyang lidahnya.

dian-sastro2.jpg

“Banyak banget. Jadi makanan yang dieksplor di film ini banyak banget dan salah satu yang favorit gue itu lorjuk di Madura sama bakmi kepiting yang ada di Pontianak. Gue baru pertama kali nyobain dan nggak nyangka rasanya seenak itu. Gue kira biasa saja, ternyata enak sampai nambah,” ungkap Dian saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (31/5).

BACA JUGA, Ulang Tahun Ke-36, Dian Sastro 'Gila-gilaan' di Kelab Malam

Kebetulan Dian memang hobi makan, jadi tak sulit baginya saat diminta mencicipi berbagai jenis makanan.

“Risetnya terus terang aku memang suka makan. Kalau riset sendiri sih khusus makanan yang ada di film. Gue sengaja nggak cobain pas syuting. Sehingga pas akting nyobain pertama sensasi ekspresinya benar-benar original banget,” cerita Dian.

dian-sastro4.jpg

Entah berapa banyak makanan yang dimakan Dian, yang jelas gara-gara film tersebut berat badan Dian naik.

“Ada, ada banget. Makanya saya kembali olahraga dan diet. Untung pas di bulan puasa lagi. Jadi punya kesempatan nurunin berat badan,” tandasnya. O gun/vin