Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kabur dari Apartemen, Anak Nikita Mirzani Pilih Tinggal di Rumah Dipo Latief

CUMI CELEBS
Kabur dari Apartemen, Anak Nikita Mirzani Pilih Tinggal di Rumah Dipo Latief

Loly tak mau tinggal di apartemen, tempat Nikita Mirzani. Bocah 11 tahun itu pilih tinggal di rumah Dipo Latief, suami baru Nikita. Sebab Loly keluar rumah dan memilih tinggal dengan ayah sambungnya, begini penjelasan Nikita Mirzani.

nikita-dipo-komnas-anak3.jpg

“Jadi tanggal 28 itu Loly ulang tahun, seperti biasa dirayain tapi nggak pernah bilang. Cuma tanggal 28 ini dia janjian sama Daddy (Dipo), karena Daddy-nya sudah janji mau beliin sepatu Vans, tapi Daddy-nya lupa. Akhirnya dia (Dipo) ke rumah sakit, nemuin orang tua temannya yang sedang sakit. Terus Loly notice, Loly nggak mau pulang ke apartemen, dia maunya ke Daddy. Akhirnya dia sama Daddy-nya ke Pondok indah. Dari situ Loly sudah nggak pernah lagi pulang ke apartemen yang aku tinggalin. Itu kronologis sebetulnya. Tinggallah di rumahnya Dipo di Kalimalang,” jelas Niki saat ditemui di Komnas Anak, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Kamis (31/5).

BACA JUGA, Nikita Mirzani-Dipo Latief Datangi Kantor Komnas Anak, Jemput Loly?

Lebih lanjut, Dipo menjelaskan alasan Loly lebih memilih tinggal dengannya ketimbang bersama Nikita di apartemen.

nikita-dipo-komnas-anak1.jpg

“Karena saya kan juga punya (anak) remaja di sana, jadi Loly ngerasa nyaman lalu dia takut, dia nggak mau pulang karena dia ngerasa lebih seru lah ketemu abangnya di situ. Lalu saya kan mesti kerja, nggak ada yang monitor, saya bingung lalu saya bujuk dia untuk pulang, dia nggak mau. Lalu saya call Lizi (alias Elizabeth, Ketua Bidang Pengaduan Komnas Anak), dia rekan dan sahabat saya. Saya call Lizi, ini anak nggak mau pulang ke rumah ibunya gimana ya? Saya titipin dong ke Komnas Anak supaya ini anak dididik, di mediasi, ada konflik supaya dia jadi lebih baik dan bisa pulang ke rumah ibunya. Jadi sebenarnya gitu. Nah, dari situ tibalah di sini, Lizi berikan spend time, anak berinisial L ini diberikan pengarahan. Untuk saya sebenarnya, bagi orang tua yang kehabisan cara menghadapi remaja ya is the besting-lah untuk ke sini. Karena Lizi di sini bisa diakomodasi konseling. Karena kita kan punya kerjaan, kita kadang nggak sabar sama anak. Anak remaja itu sangat-sangat sulit untuk dibilangin karena hormonnya dia. Daripada saya pusing I call her, and than everyting now its okay,” jelas Dipo.

Jadi soal kabar yang menyebutkan Loly kabur dari rumah karena pertengkaran Nikita dan Dipo, itu sama sekali tidak benar. O gun/vin